Bank NTT Target Masuk 3 Besar dalam Kompetisi Gala Karya 2019

Ist

Ist


KUPANG, berandanusantara.com –
Tim sepak bola Bank NTT mematok target masuk 3 besar dalam kejuaraan bergengsi Liga Karyawan (Gala Karya) tingkat nasional tahun 2019.

Manajer tim, Rahmat Saleh, Senin (23/9/2019) mengatakan target tersebut sekaligus menjadi spirit dan motovasi bagi para pemain, karena pada laga sebelumnya tim Bank NTT masuk dalam 8 besar.

“Keikutsertaan dalam laga ini merupakan sebuah kebanggaan. Saya yakin tim Bank NTT akan memberikan yang terbaik untuk daerah,” tegasnya.

Sejauh ini, jelas Rahmat, para pemain telah melakukan latihan fisik selama satu bulan. Meski terbilang waktu latihan sangat singkat, namun Rahmat optimis timnya bisa menampilkan permainan terbaik.

“Semoga bisa membawa harum nama NTT, sekaligus membuktikan bahwa Bank NTT berkontribusi bagi perkembangan olahraga di NTT,” tandasnya.

Japten tim Bank NTT, Abdul Rahman juga sangat optimis dia dan kawan-kawannya akan berupaya maksimal agar bisa membawa prestasi bagi Bank NTT dan masyarakat NTT pada umumnya.

“Kami akan berusaha mengangkat nama bank NTT dan NTT di tingkat nasional,” ujarnya.

Gala Karya atau Liga Liga Sepak Bola karyawan merupakan salah satu ajang bergengsi bagi perusahaan baik BUMN, BUMD dan swasta maupun instansi pemerintah.

Kegiatan tersebut dijadwalkan berlangsung pada tanggal 27 September hingga 5 Oktober 2019 di Vidi Arena Pulo Mas, Jakarta. (AM/BN)

Show Buttons
Share On Facebook
Share On Twitter
Share On Google Plus
Share On Pinterest
Hide Buttons