Cegah Penularan Virus, Maxim Kupang Bagikan Totem Hand Sanitizer di 70 Sekolah

  • Whatsapp
Pembagian Totem Hand Sanitizer oleh Maxim Kupang. (Foto: istimewa)

KUPANG, berandanusantara.com – Sebagai wujud kepedulian terhadap pencegahan virus di lingkungan Sekolah, Maxim Kupang melakukan kegiatan penyerahan totem hand sanitizer untuk 70 Sekolah yang ada di Kota Kupang.

Totem hand sanitizer telah didistribusikan secara berkala sejak tanggal 19 Mei 2022 lalu. Untuk penyerahan totem hand sanitizer pertama dilakukan di SMAN 1, SMKN 1, SMAN 3, SMKN 4, dan SMAN 5 Kota Kupang.

Read More

banner 728x250

“Inisiatif Maxim Kupang untuk berbagi totem hand sanitizer adalah agar kita senantiasa berusaha melakukan pencegahan penyebaran virus. Walaupun di Kota Kupang situasi pandemi sudah mulai membaik, namun penggunaan hand sanitizer telah menjadi kebiasaan yg baik untuk tetap dijaga,” ujar Head of Division Maxim Kupang, Ridwan Damang Muda.

Kepala SMK Negeri 4 Kupang, Semi Ndolu mengungkapkan rasa terima kasih kepada Maxim Kupang atas kegiatan penyerahan totem hand sanitizer ini. Kedepan, dia berharap agar Maxim Kupang dapat berkolaborasi dengan SMK Negeri 4 Kupang dalam kegiatan-kegiatan positif.

Ucapan terima kasih juga disampaikan oleh beberapa Kepala Sekolah dari SMKN 1, SMAN 1, SMAN 3, dan SMAN 5. Mereka mengapresiasi Maxim Kota Kupang atas pemberian totem hand sanitizer ini dikarenakan kegiatan sekolah yang sudah mulai aktif kembali.

Selain itu, beberapa sekolah lain yang telah menerima totem hand sanitizer antara lain SMAN 2 Kupang, SMKN 3 Kupang, SMKN 6 Kupang, SMK Wirakarya, dan SMA Seminari St.Rafael.

Kegiatan pemberian totem hand sanitizer juga dilakukan oleh Maxim di beberapa kota di seluruh Indonesia. Diharapkan dengan adanya kegiatan ini, Maxim dapat berkontribusi dalam tindakan pencegahan penularan virus di sekolah sehingga menciptakan lingkungan belajar yang sehat dan bebas dari penyakit. (*/BN)

Related posts