Pengemudi dan Pengguna Maxim Telah Terima Santunan Rp3 Miliar Lebih

  • Whatsapp
Dok. Maxim

JAKARTA, BN – Kurang dari satu tahun sejak didirikan, Yayasan Pengemudi Selamat Sejahtera (YPSSI) telah memberikan santunan sebesar lebih dari Rp3 Miliar kepada mitra pengemudi beserta pengguna yang mengalami kecelakaan saat berkendara dengan Maxim.

Maxim bekerja sama dengan YPSSI untuk memberikan jaminan perlindungan perjalanan kepada seluruh mitra pengemudi dan pengguna layanan Maxim.

Read More

banner 728x250

Mulai dari penggantian biaya pengobatan, santunan bagi korban meninggal, hingga kasus cacat permanen telah menerima santunan yang diberikan oleh Maxim melalui YPSSI.

Santunan diberikan kepada mitra pengemudi Maxim selama kecelakaan tidak terjadi akibat kelalaian dari mitra pengemudi Maxim tersebut, sedangkan pengguna layanan Maxim akan mendapatkan santunan terlepas dari apapun penyebab kecelakaannya.

Salah satu contoh kasus kecelakaan yang telah menerima santunan adalah yang terjadi di Kota Tasikmalaya pada bulan Juli lalu, dimana Maxim Tasikmalaya melalui YPSSI memberikan santunan sebesar Rp 150.000.000 kepada mitra pengemudi yang mengalami kecelakaan saat sedang memenuhi pesanan.

Seorang mitra pengemudi Maxim di Kota Tasikmalaya mengalami kecelakaan saat sedang mengemudi di belakang truk. Truk tersebut menabrak kabel yang menjuntai di jalan, menyebabkan tiang kabel roboh hingga menimpa pengemudi Maxim. Mitra pengemudi tersebut meninggal dunia akibat cedera yang terjadi pada bagian kepala.

Untuk kasus lain terjadi di Kota Batam pada bulan Agustus lalu, dimana YPSSI memberikan santunan berupa penggantian biaya pengobatan sebesar Rp 63,623,084 kepada penumpang Maxim di Kota Batam.

Penumpang beserta mitra pengemudi Maxim mengalami kecelakaan lalu lintas yang diakibatkan oleh kendaraan lain. Mitra pengemudi Maxim mengalami luka ringan, sedangkan penumpang mengalami luka di bagian rahang dan wajah.

Harto Sianipar, salah satu mitra pengemudi Maxim Pematangsiantar yang telah menerima santunan menyampaikan rasa terima kasih atas santunan yang telah diberikan.

“Saya sangat berterima kasih atas biaya penggantian pengobatan yang telah diberikan oleh Maxim dan YPSSI, semoga Maxim dan YPSSI sukses selalu,” ujar Harto.

Maxim berkomitmen untuk memberikan perlindungan kepada seluruh mitra pengemudi maupun pengguna setia layanan Maxim. Diharapkan dengan adanya YPSSI, baik mitra pengemudi maupun penumpang akan selalu merasa aman dan terjamin keselamatannya saat berkendara dengan Maxim.

Pengajuan klaim dapat dilakukan melalui e-mail di info@ypssisocial.org atau dapat mengunjungi kantor Maxim terdekat. Untuk informasi lebih lanjut mengenai YPSSI, silakan kunjungi laman https://ypssisocial.org/. (*/BN)

Related posts