Lewat Program TJSL, Jasa Raharja NTT Beri Bantuan untuk Gereja Santo Petrus Hautoko

  • Whatsapp
Penyerahan bantuan program TJSL dari Jasa Raharja NTT. (Foto: dok. Jasa Raharja)

KUPANG, berandanusantara.com – PT Jasa Raharja NTT menyerahkan bantuan berupa fitur pelestarian alam, berupa anakan pohon dan alat kebersihan (tempat sampah) dengan nominal sebesar Rp10 Juta kepada Gerja Katolik Stasi St. Haukoto di jalan Sikib II, Kelurahan Fatukoa, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang.

Bantuan tersebut diberikan sebagai bentuk nyata kepedulian dan Social Resposibility, PT Jasa Raharja Cabang NTT melalui kegiatan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL).

Read More

banner 728x250

Penyerahan bantuan langsuung dilakukan oleh Kepala PT. Jasa Raharja Cabang NTT, Muhammad Hidayat, didampingi Plt Kepala Unit Keuangan dan TJSL, Febri Irawan dan diterima langsung Ketua Stasi St. Petrus, Haukoto, Raimundus Lake, Rabu (31/08/2022).

Pada kesempatan tersebut, Muhammad Hidayat menjelaskan, bantuan ini sebagai salah satu program dari BUMN bagi pembangunan berkelanjutan, yang dapat memberikan manfaat kepada masyarakat dari aspek sosial dan lingkungan.

Muhammad hidayat juga mengungkapkan, melalui semangat core velues AKHLAK (Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif dan Kolaboratif), Jasa Raharja terus memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat dalam berbagai program kerja dan pelayanan sosialnya.

“Melalui progran TJSL (red. Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan), kami ingin memberikan kemanfaatan bagi pembangunan sosial kemasyarakatan terutama dari aspek lingkungan hidup,” papar Muhammad Hidayat.

Muhammad Hidayat berharap bantuan ini dapat membantu aktivitas pelayanan digereja serta menghadirkan kenyamanan dilingkungan sekitar gereja, serta menjadi perwujudan nyata kehadiran negara dalam tanggung jawab sosial dan bina lingkungan.

Pada kesempatan tersebut, Raymundus Lake, menyampaikan apresiasi atas kepedulian Jasa Raharja tersebut, dan akan dimanfaatkan sesuai peruntukannya.

“Kami sangat berterimakasih dan mengapresiasi kehadiran Jasa Raharja, yang begitu peduli dengan kegiatan dan aktivitas pelayanan dan lingkungan gereja ini,” tutup Raymundus Lake. (*/BN/JR)

Related posts