Pembuktian Bante FC di Copa Paman Sam dan Piala Gubernur

  • Whatsapp
Ist
Ist

KUPANG, berandanusantara.com – Turnamen futsal Paman Sam dan Piala Gubernur tahun 2020 menjadi ajang pembuktian skuad Bante FC. Klub bentukan Bank NTT ini berhasil keluar sebagai juara.

Sejak awal turnamen, para oemain Bante FC yang diasuh pelatih Indra Trystan Baoen dibantu asistennya Ricky Laykopan tampil memukau. Bermain tenang namun taktis, menjadi modal utama kemenangan.

Read More

banner 728x250

Alhasil, di babak final, meski depertemukan dengan klub sekelas Black Herro, Bante FC tetap tampil memukau sekaligus membuktikan kalau mereka bukanlah tim yang biasa-biasa saja.

Lewat empat pemain andalan; Erwin Enja Haekasa, Gandy, Bonchu Nenotek dan Sarce, Bante FC berhasil mempecundangi Black Hero dengan skor telak 5 – 2. Hasil tersebut sekaligus melegitimasi Bante FC sebagai jawara.

Kepala Divisi Umum Bank NTT, Rahmat Saleh. (Ist)

Kepala Divisi Umum Bank NTT, Rahmat Saleh mengapresiasi para pemain yang telah berpretasi. Menurutnya, keberhasilan yang diraih Bante FC menjadi kebanggaan tersendiri bagi Bank NTT sebagai pemilik dan sponsor utama.

Mantan Manager Bante FC ini mengaku akan terus mendukung Bante FC. Menurutnya, keberhasilan yang diraih Bante FC tak lepas dari dukungan penuh Direksi, khusus Direktur Utama Izhak Eduard Rihi dan Direktur Umum Johanes Umbu Praing.

“Dukungan pastinya akan terus diberikan agar kedepan Bante FC terus berprestasi, mengharumkan nama Bank NTT dan provinsi NTT,” ungkap Rahmat saat ditemui, belum lama ini.

Manager Bante FC Jemmy Toelle bangga menunjukan piala yang diraih timnya. (Ist)

Meski memboyong juara di dua ajang sekaligus, namun anak-anak Bante FC dituntut untuk tetap rendah hati. Selain itu, disiplin dalam berlatih juga tetap dilakukan untuk terus mengasah skil para pemain.

“Keberhasilan yang diraih lahir dari semangat dan disiplin dalam berlatih. Oleh karena itu, tidak karena juara lantas semangat berlatih menurun,” tegas Manager Bante FC, Jemmy Mathias Toelle.

Ist

(AM/BN)

Related posts