Dari Goyang ‘Tik Tok’ dengan Wartawan Hingga Nongkrong di Bundaran Tirosa

  • Whatsapp
AHY saat goyang "Tik Tok" bersama para Wartawan dan Ketua DPD Demokrat NTT, Jefirtson Riwu Kore. (Ist)
AHY saat goyang “Tik Tok” bersama para Wartawan dan Ketua DPD Demokrat NTT, Jefirtson Riwu Kore. (Ist)

KUPANG, berandanusantara.com – Agus Harimurti Yudhoyono atau yang kini lebih akrab disapa AHY punya cerita menarik saat berkunjung ke Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), Selasa (18/2/2020).

Sejak mundur dari TNI, penampilan Putra Presiden RI ke-6 kini terlihat sangat kekinian, atau milenial. Mulai dari gaya rambut, hingga cara dia berbusana sangat nampak perubahan itu.

Read More

Kunjungannya di Kota Kupang sekadar untuk bersilaturahmi dengan jajaran Partai Demokrat, parpol yang didirikan ayahandanya Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY.

Usai melakukan pertemuan dengan jajaran DPD Demokrat NTT dan seluruh DPC, AHY kemudian menyapa para Wartawan yang telah menanti di luar ruangan.

Dengan ramah, dia menjawab satu persatu pertanyaan yang dilontarkan. Pertanyaan wartawan seputar kunjungannya, sekaligus tanggapan terkait deklarasi dukungan untuknya menjadi Ketua Umum pada Kongres Partai Demokrat tahun 2020 mendatang.

Usai sesi wawancara, tak sedikit dari para Wartawan yang meminta berfoto dengan suami dari Anisa Pohan itu. AHY pun dengan senang hati melayani satu persatu yang ingin mengabadikan momen bersama dirinya.

Tak hanya foto, AHY kemudian diajak goyang ‘Tik Tok’ bersama dengan para Wartawan yang sebelumnya mewawancarainya. AHY pun tak sungkan dan bersama-sama goyang ‘Tik Tok’.

Nampak seru, karena AHY terkesan tak kaku bahkan membuat suasana semakin hidup. AHY pun nampak fasih melakukan gerakan goyang ‘Tik Tok’.

Petang harinya, AHY yang didampingi Ketua DPD Demokrat NTT,Jefirtson Riwu Kore dan anggota DPR RI, Benny Harman kemudian menuju ke Bundaran Tirosa.

Bundaran Tirosa saat ini menjadi tempat yang sangat digandrungi warga Kota Kupang, tak terkecuali anak-anak muda untuk menikmati waktu santai.

Sebelum ditata, Bundaran Tirosa dahulunya sepi, namun di masa kepemimpinan Jefirtson Riwu Kore, tempat itu dipercantik dengan dilengkapi lampu-lampu hias.

Di Bundaran Tirosa, AHY kembali menghibur warga. AHY bahkan melantunkan sebuah lagu yang dinyanyikan penyanyi nasional asal NTT, Amnesh Kamaleng berjudul ‘Hanya Rindu’.

AHY mengaku sangat senang bisa berkunjung ke Kota Kupang. Apalagi, baginya NTT bukanlah tempat yang asing. Dia pernah menghabiskan masa kecil di Timor Timur (sekarang Timor Leste) saat ayahnya SBY bertugas sebagai Komandan Kompi di sana.

“Saya senang sekali bisa datang di Kota Kupang,” ungkap AHY. (*am/bn)

Related posts