Gubernur NTT Dukung Penuh Paguyuban TTU – Kupang

  • Whatsapp
Paguyuban TTU - Kupang saat melakukan audiens dengan Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat. (Foto: istimewa)

KUPANG, berandanusantara.com – Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT), Viktor Bungtilu Laiskodat mendukung penuh Paguyuban Timor Tengah Utara-Kupang dengan kepastian dirinya akan hadir dalam acara pelantikan dan deklarasi organisasi tersebut pada Selasa (9/8/2022) mendatang.

Ketua Paguyuban TTU-Kupang, Mikhael Feka, S.H., M.H., kepada media ini, usai melakukan audiens dengan Gubernur NTT menyampaikan terima kasih atas dukungan dan kesediaan untuk hadir dalam acara tersebut.

Read More

banner 728x250

“Kita sangat berterima kasih karena Gubernur NTT sangat mendukung dan akan hadir juga dalam momentum pelantikan dan deklarasi Paguyuban TTU-Kupang yang akan dilaksanakan di Kecamatan Biboki Utara, Kabupaten Timor Tengah Utara pekan depan,” ujarnya

Alasan mendasar pelantikan dan deklarasi Paguyuban TTU-Kupang dilaksanakan di Kabupaten TTU, jelasnya, adalah kehadiran organisasi ini menjadi jembatan penghubung sekaligus menyampaikan kepada masyarakat TTU bahwa orang TTU punya wadah di Kupang.

“Filosofinya adalah bahwa dimanapun kita berada, merantau dimanapun terutama di kota Kupang, maka kita juga harus kembali untuk membangun kampung. Sehingga konsepnya adalah usai pelantikan kita akan melakukan kegiatan langsung kepada masyarakat disitu,” jelasnya.

Pada kesempatan yang sama, Prof. Dr. Drs. Yohanes Usfunan, S.H., M.Hum, salah satu Dewan Penasehat Paguyuban TTU-Kupang menyampaikan bahwa kehadiran organisasi ini sebagai wadah untuk menghimpun semua orang dari TTU yang berada di kota Kupang maupun Kabupaten Kupang, sehingga semangat gotong royong harus dikedepankan dalam kerja-kerja kedepan.

“Tentu spirit Nekaf Mese Ansaof Mese harus menjadi roh dalam membangun Paguyuban TTU-Kupang sebagai organisasi sosial kemasyarakatan serta mendukung pembangunan NTT dari semua aspek,” ujarnya. (*/BN/DM)

Related posts