Gunakan MUKL, Jasa Raharja NTT Perwakilan Ende Gelar Pengobatan Gratis

  • Whatsapp
Pengobatan gratis yang digelar Jasa Raharja NTT Perwakilan Ende. (Foto: istimewa)

ENDE, berandanusantara.com – Komitmen memberikan pelayanan terbaik serta partisipasi aktif dalam upaya pencegahan kecelakaan dan fatalitas korban akibat kecelakaan terus dilakukankan secara optimal oleh PT. Jasa Raharja Cabang NTT termasuk melalui Kantor Perwakilan Ende.

Hal tersebut tampak dalam kegiatan pengobatan gratis melalui Mobil Unit Keselamatan Lalu Lintas (MUKL) yang dilaksanakan pada hari Rabu, (8/6/2022) di Terminal Kota Ende, Kelurahan Rukunlima, Kecamatan Ende Utara, Kabupaten Ende – NTT.

Read More

banner 728x250

Kepala PT Jasa Raharja Perwakilan Ende, Priatmojo mengungkapkan kegiatan pengobatan gratis ini bertujuan untuk memastikan baik penumpang serta sopir angkutan umum yang melakukan perjalanan maupun yang melalui jalur terminal-terminal penumpang, berada dalam kondisi sehat, sehingga dapat meminimalisir risiko kecelakaan akbat dari kondisi kesehatan para pelaku perjalanan ataupun sopir angkutan umum.

”Pelayanan pengobatan gratis melalui Mobil Unit Keselamatan Lalu Lintas (MUKL) di wilayah Flores terus dimaksimalkan guna memberikan pelayanan kesehatan secara gratis bagi awak angkutan umum secara khusus dan masyarakat pada umumnya yang tersentralisasi di terminal-terminal,” ungkap Priatmojo

Secara terpisah Kepala PT Jasa Raharja Cabang NTT, Muhammad Hidayat mengungkapkan guna kelancaran Kegiatan Pelayanan pengobatan gratis, PT Jasa Raharja bekerjasama dengan Biddokkes Polda NTT yang menyediakan dokter dan paramedis yang melakukan pemeriksaan di lapangan dengan didampingi petugas Jasa Raharja.

“Jasa Raharja juga terlibat aktif dalam upaya preventif terhadap risiko kecelakaan dan fatalitas korban kecelakaan. Untuk itu PT Jasa Raharja Cabang Nusa Tenggara Timur bekerjasama dengan stakeholder diantaranya Pihak Kepolisian, Dinas Perhubungan, BPTD Wil XIII, Forum Lalu Lintas Angkutan Jalan dan Pers guna melakukan sosialisasi secara masif kepada masyarakat perihal upaya tertib lalu lintas, memasangan rambu – rambu peringatan di titik – titik rawan,” ungkap Ungkap Muhammad Hidayat

Dokter Stefani Elim yang turut dalam kegiatan pengobatan gratis dan MUKL ini mengungkapkan apresiasinya atas komitmen Jasa Raharja NTT dalam memberikan layanan kepada masyarakat, terutama dalam upaya pencegahan kecelakaan melalui diagnosa kesehatan bagi para kru dan sopir angkutan umum serta masyarakat. (*/BN/JR)

Related posts