Kongregasi Suster CB RIT dan Pengrajin Tenun Raih Mobil ‘Cashback’ Bank NTT

Penyerahan cashback kepada nasabah oleh Direktur Pemasaran Dana Bank NTT, Hary Aleksander Riwu Kaho, didampingi Kepala Kantor Cabang Khusus Bank NTT, Jhoni Tadoe. (Ist)

Penyerahan cashback kepada nasabah oleh Direktur Pemasaran Dana Bank NTT, Hary Aleksander Riwu Kaho, didampingi Kepala Kantor Cabang Khusus Bank NTT, Jhoni Tadoe. (Ist)

KUPANG, berandanusantara.com – Kongregasi Suster CB RIT dan Pengrajin Tenun ‘Ina Sabu’, Nofer Linda Kani menjadi nasabah yang beruntung dalam program cashback Kantor Cabang Khusus (KCK) Bank NTT. Dua nasabah ini berhasil membawa pulang dua unit mobil dan dua sepeda motor.

Penyerahan cashback itu dilakukan di lobi KCK, kompleks kantor pusat Bank NTT, Jumat (8/11/2019) oleh Direktur Pemasaran Dana Bank NTT, Hary Aleksander Riwu Kaho didampingi Kepala KCK, Jhoni Tadoe.

Kongregasi Suster CB RIT mendapat satu unit mobil Toyota Avanzha 1.3 G.M/T AC (on the road) dan dua unit sepeda motor Revo. Sementara Nofer Linda Kani mendapatkan satu unit mobil All New Terios R MT Deluxe.

Kepala KCK Bank NTT, Jhoni Tadoe kepada media menjelaskan, masih ada dua unit mobil program cashback yang akan diserahkan kepada nasabah. Dia juga menyampaikan kepada nasabah untuk memanfaatkan kesempatan untuk setia menabung di Bank NTT.

“Kami ingin menyampaikan bahwa menabung di Bank NTT bisa mendapatkan keuntungan selain mobil dan sepeda motor, uang yang ditabung juga digunakan untuk membangun NTT,” ungkapnya.

Dijelaskan Jhoni, program cashback tidak hanya berupa mobil dan sepeda motor, tetapi berbagai barang menarik bisa langsung dibawa pulang nasabah seperti kulkas, dispenser, serta barang rumah tangga lainnya. Nasabah pun bebas memilih jenis barang sesuai keinginannya.

Ist

Ist

“Memang nasabah menyimpan dalam jangka waktu tertentu. Uang nasabah masih ada dan terus berbunga. Tetapi nasabah sudah bisa menggunakan mobil atau motor, selain bisa mengikuti undian,” ungkapnya.

Kepala Divisi Dana, Endri Wardhono mengatakan nasabah yang mengikuti program cashback selain akan mendapatkan bunga, nasabah juga diikutkan dalam undian Simpeda nasional dan mendapatkan hadiah langsung dari Bank NTT.

“Jadi untungnya berlipat. Kalau disimpan saja, maka keuntungannya hanya bunga dan undian. Tetapi lewat program ini, uang bekerja untuk kita,” jelasnya.

Menurutnya, akan ada juga berbagai cashback menarik lainnya di akhir tahun mendatang. Cashback itu bisa berupa emas batangan, perhiasan emas, blender, rice coocker dan berbagai hadiah menarik lainnya.

Dia berjanji akan membuat program cashback Bank NTT yang lebih menarik lainnya di periode mendatang, sehingga uang benar-benar bekerja untuk nasabah. Senada dengan Kepala KCK, dia pun mengajak nasabah untuk terus setia menabung di Bank NTT.

“Mari rame-rame datang ke Bank NTT. Karena menabung di Bank NTT sama dengan membangun NTT,” ujarnya.

Nofer Linda Kani pada kesempatan itu mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Bank NTT. Dia mengaku bangga menjadi nasabah Bank NTT. Bahkan, pengrajin tenun ikat sukses ini mengaku siap menjadi binaan dari Bank NTT.

“Saya sangat senang karena Bank NTT telah memberikan pelayanan terbaik bagi nasabah. Selain itu, saya juga bangga karena dengan menabung di Bank NTT, berarti saya ikut membangun NTT,” tandasnya.

Untuk diketahui, total cashback yang disalurkan di seluruh kantor cabang se-NTT nantinya berjumlah Rp50 Miliar.

Screenshot_2019-11-08-15-05-22_1

Sumber: Divisi Dana Bank NTT

Sumber: Divisi Dana Bank NTT

(AM/BN)

Show Buttons
Share On Facebook
Share On Twitter
Share On Google Plus
Share On Pinterest
Hide Buttons