PAM Lebaran 2022, Jasa Raharja NTT Gelar Pengobatan Gratis dan Pembagian Bingkisan

  • Whatsapp
Pembagian bingkisan Lebaran 2022 oleh Jasa Raharja NTT. (Foto: dok. Jasa Raharja NTT)

KUPANG, berandanusantara.com – Dukungan nyata dan partisipasi aktif Jasa Raharja NTT dalam kegiatan pengamanan arus mudik dan operasi ketupat Turangga 2022 terus dilakukan. Salah satunya melalu pemberian bingkisan dan APD kepada petugas Posko Terpadu Pengamanan Lebaran yang tersebar di berbagai Kabupaten Kota di NTT

Dalam berbagai kesempatan bersama Kapolda NTT, PT Jasa Raharja Cabang NTT terlibat dalam kunjungan dan pemantauan langsung posko terpadu, pun demikian dengan petugas² Jasa Raharja di Kabupaten Kota se-NTT yang turut aktif dalam melakukan monitoring peristiwa kecelakaan dan pencegahan risiko fatalitas korban kecelakaan

Read More

banner 728x250

Kepala PT. Jasa Raharja Cabang NTT, Nasjwin dalam siaran persnya, Selasa, (3/5/2022) mengungkapkan, gelaran aksi simpatik yang dilakukan Jasa Raharja Cabang NTT sebagai bagian dari aksi nyata mendukung pelaksanaan pemantauan dan pengamanan selama proses arus mudik Lebaran berlangsung.

“Jasa Raharja Cabang NTT terus berkoordinasi melalui petuas-petugas Jasa Raharja di daerah dengan pihak kepolisan guna melakukan monitoring peristiwa kecelakaan dan melakukan upaya-upaya pencegahan kecelakaan dan risiko fatalitas korban kecelakaan, termasuk Aksi Simpatik dengan memberikan bingkisan serta APD kepada petugas pos terpadu,” ungkap Nasjwin.

Menurutnya, Jasa Raharja juga terlibat aktif dalam upaya preventif terhadap risiko kecelakaan, terutama dalam masa H-7 dan H+7 Lebaran. PT Jasa Raharja Cabang Nusa Tenggara Timur bekerjasama dengan berbagai stakeholder guna melakukan sosialisasi secara masif kepada masyarakat perihal upaya tertib lalu lintas, memasangan spanduk peringatan di titik – titik rawan.

Upaya lain yang dilakukan Jasa Raharja NTT, tambah Najswin, adalah dengan enggelar pengobatan gratis melalui Mobil Unit Keselapatan Lalu Lintas (MUKL), dengan melibatkan dokter dan para medis serta petugas Jasa Raharja dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat khsusunya pemudik di berbagai titik keberangkatan, seperti terminal, pelabuhan dan bandara di berbagai wilayah Kabupaten Kota Propinsi NTT.

“Tentu menjadi harapan kita bersama pelaksanaan mudik kali ini berlangsung dengan aman dan lancar, setelah sebelumnya kurang lebih 2 (dua) tahun masyarakat tidak melakukan mudik karena kondisi pandemic covid-19. Kami juga menghimbau agar masyarakat tetap mematuhi ketentuan berlalulintas sehingga terhindar dari risiko kecelakaan, serta tetap mentaati protocol kesehatan,” tutup Nasjwin. (*/BN/JR)

Related posts