Wakil Ketua Komisi IX DPR RI Optimis TRP-Hegi Menang di Pilkada Sabu Raijua

  • Whatsapp
Peletakan Batu Pertama pembangunan kantor DPD II Sabu Raijua. (Ist)
Peletakan Batu Pertama pembangunan kantor DPD II Sabu Raijua. (Ist)

SEBA, berandanusantara.com – Wakil Ketua Komisi IX DPR RI yang juga Ketua DPD I Partai Golkar NTT, Emanuel Melkiades Laka Lena mengungkapkan optimismenya terhadap pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati kabupaten Sabu Raijua, Takem Radja Pono–Hegi Radja Haba (TRP–Hegi).

Dia bahkan optimis pasangan nomor urut 3 yang maju lewat jalur independen dengan mendapat dukungan partai Golkar, PAN, Hanura dan Berkarya ini dapat memenangkan kontestasi politik di kabupaten Sabu Raijua. Seluruh jajaran partai Golkar akan dikerahkan untuk memenangkan paket TRP–Hegi.

Read More

banner 728x250

“Kita minta penyertaan Tuhan agar semua rencana kita berjalan baik, dan Pak Takem dan Pak Herman akan menang di pilkada Sabu Raijua,” ujar Melki Laka Lena, usai peletakan batu pertama pembangunan kantor DPD II Partai Golkar kabupaten Sabu Raijua, Minggu (15/11/2020), di desa Ledeana, kecamatan Sabu Barat.

Untuk diketahui, tanah yang menjadi lokasi pembangunan kantor DPD II Partai Golkar merupakan hibah dari calon Bupati Sabu Raijua, Takem Radja Pono. Meski disibukan dengan proses Pilkada yang sementara berjalan, pembangunan kantor DPD II Partai Golkar Sabu Raijua tetap akan dikerjakan.

“Untuk membangun gedung ini, kita akan gotong royong dari DPD II, DPD I, dan kita di DPR RI, akan gotong royong. Kami upayakan agar segera direalisasikan supaya cepat rampun. Kita berterima kasih untuk peristiwa ini,” ungkap Laka Lena.

Calon Bupati Sabu Raijua, Takem Raja Pono mengatakan, ia menghibahkan tanahnya sebagai wujud membangun kebersamaan dengan masyarakat Sabu Raijua khususnya Partai Golkar.

“Ini wujud tanggung jawab dan rasa terima kasih kami untuk Partai Golkra yang telah berjuang membangun Sabu Raijua selama ini dan telah bersama paket TRP–Hegi selama masa kampanye,” ujar Takem.

“Saya yakin, dengan kekuatan Partai Golkar kita bakal menang dalam Pilkada Sabu Raijua di 9 Desember 2020 yang akan datang,” sebut Takem yang didampingi calon wakil Bupati, Ir. Herman Radja Haba saat itu.

Hadir saat itu, tokoh nasional asal Papua, Natalius Pigai, pengurus DPP Golkar Angel da Silva, Ketua Bappilu Golkar NTT yang juga Wakil Ketua Bidang Media dan Penggalangan Opini DPD I Golkar NTT Frans Sarong, Wakil Ketua Bidang Perempuan dan Ketua KPPG NTT Libby Sinlaeloe, Ketua AMPG NTT Heru Dupe, Wakil Sekretaris Laurens Leba Tukan dan Christian Djawa.

Hadir juga Ketua DPD II Partai Golkar Sabu Raijua Simon Dira Tome, Kepala Desa Ledeana Martontje Djada Tiri, Ketua Wanhat Golkar Sabu Raijua Kirenius Buli, SH, Ketua Bappilu Golkar Sabu Raijua Ignatius Dimu Rihi, Ketua FPG DPRD Sabu Raijua Yerdinas Djita, Bendahara Golkar Sabu Raijua Didimus Miha Djami, Sekretaris Golkar Sabu Raijua Edin Manoe Lado, serta sejumlah pengurus Golkar lainnya. Hadir juga Pdt. Amos Rido yang memimpin doa untuk memulai pembangunan Gedung kantor DPD II Golkar Sabu Raijua. (AM/SI)

Related posts