Wakili Kaum Milenial, Ini Harapan Grace Famdale untuk Partai Golkar

Grace Famdale. (Dok pribadi)

Grace Famdale. (Dok pribadi)

KUPANG, berandanusantara.com – Gadis berparas cantik yang satu ini nampak sangat sibuk saat final turnamen e-sport PUBG di kantor Golkar NTT, Sabtu (17/8/2019) petang.

Namanya Grace Natalia Putri Hengky Famdale. Dalam kepanitiaan, dia merupakan koordinator seksi acara. Jadi, wajar saja kalau Grace, begitu sapaan akrabnya harus mengatur kegiatan malam itu bisa sukses.

Apalagi, selain final PUBG, dilaksanakan juga upacara memperingati HUT RI ke-74. Grace dan teman-teman panitianya mengemas acara pada malam itu dengan cara milenial.

Meski dengan gaya milenial, namun upacara malam itu tidak mengurangi makna penghormatan terhadap bangsa Indonesia, serta terhadap para pendahulu yang berjuang mempertahankan kemerdekaan RI.

Kepada media ini Grace menyampaikan berbagai harapannya, khususnya kepada partai Golkar NTT. Menurut Grace, partai Golkar perlu membuka ruang bagi anak-anak muda untuk mengembangkan bakatnya di bidang masing-masing.

“Selain ruang politik, partai Golkar juga harus peka dalam melihat potensi anak-anak muda agar bisa dikembangkan menjadi prestasi,” ungkap putri pasangan Hengky Famdale dan Ince Sayuna ini.

Grace yang juga merupakan bagian dari kaum milenial Golkar NTT berharap agar berbagai even selain e-sport yang sudah digelar, agar bisa dilaksanakan lagi oleh partai Golkar.

“”Talenta anak-anak muda bukan hanya di dunia game, tetapi ada yang di bidang fashion, dance, band, dan sebagainya. Karena lewat ruang yang diberikan, anak-anak muda bisa lebih berkembang dengan talentanya masing-masing,” katanya.

Kaum milenial Golkar NTT. (Ist)

Kaum milenial Golkar NTT. (Ist)

Grace menambahkan, partai Golkar NTT telah memulai langkah maju dengan mendukung dan memberi ruang untuk kaum milenial. “Semoga milenial Golkar bisa menjadi contoh bagi anak-anak muda NTT,” pungkasnya. (Anis/Lux)

Show Buttons
Share On Facebook
Share On Twitter
Share On Google Plus
Share On Pinterest
Hide Buttons