Ahok Ingin Nikmati Wisata Alam TTS

Ist

Ist

KUPANG, berandanusantara.com – Basuki Tjahya Purnama alias Ahok memiliki keinginan untuk menikmati wisata alam yang ada di Soe, kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS), Nusa Tenggara Timur (NTT).

Keinginan tersebut akan segera terjawab dalam agenda kunjungannya ke NTT pada 13 – 15 Agustus 2019 mendatang. Ahok justru mengenal Soe dari ketua umum Megawati Soekarno Putri, Ketum PDIP.

“Kata beliau kotanya dingin dan alamnya bagus,” ungkap Wakil Ketua DPD PDIP NTT Bidang Pemenangan Pemilu, Chen Abubakar, dalam konferensi pers, Selasa (30/7/2019) di Sekretariat PDIP NTT.

Chen menjelaskan, kedatangan Ahok ke NTT juga akan membawa misi sosial melalui PDIP, yakni pengembangan ekonomi kerakyatan dengan investasi pakan ternak.

“Target Ahok untuk investasi pakan ternak yakni 5000 hektare dan saat ini yang sudah berjalan 500 hektare di kabupaten Kupang,” ungkap Chen.

Selain misi sosial, kata dia, Ahok juga dijadikan ikon politik bejuang bersama PDIP di Pilkada 2020 mendatang.

Ketua DPD PDIP NTT, Emi Nomleni mengatakan, sejak bebas dari Mako Brimob beberapa waktu lalu, Ahok memang sudah berkeinginan mengunjungi NTT.

Di NTT, menurut Emi, Ahok juga akan bertemu tokoh agama dan tokoh masyarakat, serta akan mengunjungi sejumlah gereja.

“Meski sudah menjadi kader PDIP, namun kehadiran Ahok bukan untuk PDIP melainkan untuk seluruh masyarakat NTT,” ungkap Emi.

Kedatangan Ahok ke NTT dikoordinir anggota DPR RI terpilih dari NTT, Yohanis Fransiskus Lema atau Ansy Lema. (AM/DT)

Show Buttons
Share On Facebook
Share On Twitter
Share On Google Plus
Share On Pinterest
Hide Buttons