Awali Tahun 2022, Gubernur NTT Lakukan Kunker di Daratan Timor

  • Whatsapp
Asisten III Setda NTT Samuel Halundaka didampingi Kepala Biro Administrasi Pimpinan Setda NTT Prisilia Parera saat memberikan keterangan pers terkait kunjungan kerja Gubernur NTT. (Foto: istimewa)

KUPANG, berandanusantara.com – Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat (VBL) akan melaksanakan kunjungan kerja selama lima hari terhitung tanggal 21–25 Januari 2022 di daratan Pulau Timor.

Kunjungan kerja Gubernur NTT ini mencakup lima kabupaten diantaranya; Kabupaten Kupang, Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS), Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU), Kabupaten Belu dan Kabupaten Malaka.

Read More

banner 728x250

Asisten III Setda NTT Samuel Halundaka, Kamis (20/1/2022), menjelaskan, kunjungan kerja Gubernur kali ini untuk melihat langsung pelaksanaan berbagai program pemerintah provinsi yakni program Tanam Jagung Panen Sapi (TJPS), peternakan, Infrastruktur, pendidikan, pariwisata, Bumdes, serta penanganan stunting.

“Ada juga peresmian beberapa sekolah, pariwisata, infrastruktur, peninjauan desa-desa binaan Bank NTT, juga setiap BumDes, Karena NTT masih di dominasi oleh Investasi Pemerintah,” jelas Samuel didampingi Kepala Biro Administrasi Pimpinan Setda Provinsi NTT Prisila Parera.

Menurutnya, kunker yang dilakukan Gubernur juga sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat untuk mendapatkan masukan terkait pelaksanaan pembangunan dan dampaknya terhadap masyarakat, baik itu di kota maupun di pedesaan.

“Kunker kali ini adalah agenda awal di tahun 2022. Gubernur juga akan mengunjungi kabupaten-kabupaten lainnya meninjau hasil program kerja Pemprov NTT,” pungkasnya. (*BN/AP)

Related posts