Kinerja Balai Jalan Nasional di NTT Masuk Kategori Terbaik

Dok tribunnews


KUPANG, berandanusantara.com –
Balai Pelaksana Jalan Nasional (BPJN) Nusa Tenggara Timur masuk dalam kategori terbaik dari sisi kinerja, dibanding balai jalan yang ada dk daerah lain di seluruh Indonesia.

Kepala BPJN X NTT, Dr. Ir. Muktar Napitupulu, M.Sc‎, kepada media ini, Senin (2/12/2019) menjelaskan, indikator yang mendukung penilaian tersebut salah satunya yakni hampir tudak ada jalan yang rusak usai dikerjakan.

“progres pekerjaan juga terbilang cepat, kualitasnya bagus,” ungkap Napitupulu.

Selain itu, menurut Napitupulu, pekerjaan yang dilaksanakan oleh BPJN NTT turut diawasi oleh TP4D dari Kejaksaan. Semua auditor dilayani dengan baik tanpa khawatir dengan pemeriksaan yang dilakukan.

“Jadi tahun lalu kami terbaik kedua. Dan tahun ini sebelum ada penambahan DIPA, kami sudah terbaik kedua,” katanya.

Napitupulu menambahkan, karena berkinerja terbaik maka ada kepercayaan pemerintah pusat terhadap BPJN NTT. Buktinya dengan penambahan anggaran dalam DIPA tahun 2020 yakni sebesar Rp1,9 Triliun.

“Semua berkat capaian yang diraih,” ujarnya.

Di momen Hari Bhakti PU yang akan jatuh pada tanggal 3 Desember 2019 besok, Napitupulu juga memberikan oesan agar semua insan PU tetap memegang prinsip di lembaga tersebut.

“Kerja, kerja dan kerja. Bekerja keras, bergerak cepat, bertindak tepat dimana pun berada tanpa mengenal waktu,” pungkasnya. (am/bn)

Show Buttons
Share On Facebook
Share On Twitter
Share On Google Plus
Share On Pinterest
Hide Buttons