Rayakan HUT ke-10, Partai NasDem NTT Optimis Jadi Pemenang di Pemilu 2024

  • Whatsapp
Perayaan Satu Dekade Partai NasDem tingkat DPW NTT. (Foto: *BN)

KUPANG, berandanusantara.com – Kamis (11/11/2021), Partai Nasional Demokrat (NasDem) merayakan hari ulang tahun (HUT) ke-10, atau satu dekade. Momentum ini sekaligus menjadi penyemangat untuk meraih kemenangan pada Pemilu serentak tahun 2024 mendatang.

Perayaan satu dekade dilaksanakan secara daring dan luring dengan melibatkan seluruh pengurus dan kader di tingkat pusat dan daerah. Selain Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh dan jajaran DPP, hadir juga saat itu Presiden RI Joko Widodo.

Read More

banner 728x250

Kehadiran orang nomor satu di Indonesia ini disambut meriah dan bahagia oleh para pengurus dan kader Partai NasDem. Apalagi NasDem merupakan salah satu Partai pengusung pasangan Joko Widodo–Ma’ruf Amin pada Pemilihan Presiden tahun 2019 lalu.

Tema yang diangkat dalam perayaan kali ini adalah “Satu Dekade di Jalan Restorasi”.

Pengurus DPW NasDem NTT dan para anggota DPRD NTT dan Kota Kupang asal Partai NasDem mengikuti perayaan satu dekade secara daring di Kantor DPW NasDem NTT. Meski mengikuti secara daring, namun suasana begitu hikmat.

Semua rangkaian acara diikuti secara serius dan diakhiri dengan pemotongan tumpeng ulang tahun oleh Sekretaris DPW NasDem NTT Yusak Meok. Tumpeng ulang tahun kemudian diberikan kepada perwakilan Wartawan yang diterima oleh Joey Rihi Ga yang juga Ketus Jurnalis Online Indonesia (JOIN) NTT.

Pemberian tumpeng kepada perwakilan Wartawan merupakan bentuk apresiasi kepada insan pers yang selama ini berkolaborasi menyebarluaskan informasi terkait kegiatan partai, serta spirit restorasi yang dikumandangkan Partai NasDem selama ini.

Sejalan dengan tekad yang diutarakan di tingkat pusat, Partai NasDem di NTT juga memiliki optimisme yang kuat dapat memenangkan setiap perhelatan pemilu tahun 2024 mendatang. Apalagi tahaoan pemilu sudah akan dimulai pada bulan Maret tahun 2022.

Sekretaris DPW NasDem NTT Yusak Meok mengatakan pembenahan struktur organisasi secara rapih hingga tingkat desa menjadi fokus utama saat ini. Di samping itu juga yang sedang dilakukan adalah pemenuhan target pengumpulan Kartu Tanda Anggota Elektornik (e-KTA).

“Untuk NTT ditargetkan 189 ribu e-KTA. Oleh karena itu, semua pengurus dan kader ditugaskan mengajak sebanyak-banyaknya orang untuk bergabung bersama Partai NasDem,” jelas Yusak didampingi Wakil Ketua Bidang Media dan Publikasi Elas Jawamara.

Menurut Yusak, Partai NasDem juga terus berkomitmen untuk mengawal kerja pemerintah baik di tingkat pusat, provinsi maupun kabupaten/kota, hingga masa jabatannya berakhir, dalam rangka memperjuangan Partai NasDem menjadi pemenang di Pemilu tahun 2024.

“Partai NasDem ingin menjadi pemenang baik untuk tingkat DPR, DPRD provinsi dan kabupaten/kota, serta kepala daerah,” pungkasnya. (*BN/AM)

Related posts