Tertantang ke Panggung Politik, Selebgram NTT Dwina Fania Gabung di PKB

  • Whatsapp
Dwina Fania saat hadir dalam penutupan Mukerwil III PKB NTT, di Hotel Kristal Kupang, Minggu (18/9/2022). (Foto: istimewa)

KUPANG, berandanusantara.com – Selebgram Dwina Fania resmi bergabung dengan DPW PKB NTT. Bukan tanpa sebab, Dwina Fania memilih menjadi kader PKB untuk ikut aktif menyuarakan aspirasi masyarakat, khususnya kaum milenial.

Kepada wartawan Dwina Fania mengatakan, dia sudah masuk PKB sebagai kader sejak tahun 2013, namun karena kesibukannya sebagai karyawan perusahaan dan selebgram, sehingga memilih untuk beristirahat sementara dalam hiruk-pikuk politik.

Read More

banner 728x250

Namun akhir-akhir ini dia melihat bahwa masih banyak aspirasi masyarakat, khususnya kaum milenial yang belum terealisasi dengan baik. Akibatnya Dwina Fania merasa tertantang untuk kembali ke panggung politik.

“Saya lihat selama ini PKB lah yang cocok menurut hati nurani saya, sehingga saya memilih untuk bergabung dengan PKB,” ujarnya, usai dipakaikan jas dan pin PKB secara resmi.

Setelah bergabung, dia berharap PKB menjadi partai teladan bagi kaum milenial untuk tidak lagi memandang politik sebagai sesuatu yang kotor. Untuk kaum muda tidak boleh takut untuk berpolitik, jika punya niat yang baik bagi kepentingan bersama.

“Kedepan secara pribadi saya harus menang, tapi secara umum saya berharap PKB mampu mengisi kursi-kursi legislatif yang kosong. InsyaAllah saya akan mencalonkan diri sebagai calon DPRD provinsi NTT, dari Dapil Kota Kupang,” jelas Dwina Fania.

Selain Dwina Fania, ada dua tokoh politik lokal yang memilih bergabung dengan PKB. Keduanya adalah Jimmy Sianto, mantan ketua DPD Partai Hanura NTT dan praktisi hukum Martinus Siki. Mereka secara resmi telah dipakaikan jas dan pin PKB. (*/BN)

Related posts