Wangge-Munawar Siap Wujudkan Pemerintahan Bersih dan Anti Korupsi

Dok pribadi

Dok pribadi

ENDE, berandanusantara.com – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Ende, Don Bosco Wangge-Munawar (WM) siap mewujudkan Pemerintahan yang bersih dan Anti Korupsi, apabila dipercaya memimpin kabupaten Ende periode 2018-2023.

Wakil Ketua DPW PAN NTT, Yosep Pito Atu, Jumat (9/3/2018), mengatakan bahwa komitmen itu juga yang membuat PAN bersedia bersedia memberikan dukungan untuk maju di Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Ende tahun 2018.

“Ini sudah menjadi komitmen Pak Wangge dan Munawar,” ujar Pito Atu.

Dia juga menjelaskan, bahwa pemilih yang rasional pastinya akan memilih pemimpin yang benar-benar punya komitmen untuk membangun daerah, ketimbang hanya memikirkan kepentingan pribadi atau kelompok tertentu.

“Pak Wangge dan Pak Munawar punya komitmen yang kuat. Masyarakat tidak perlu ragu,” katanya.

Dia pun mengajak masyarakat kabupaten Ende untuk ikut mengawal Pemerintahan, apabila pasangan WM terpilih memimpin kabupaten Ende. Masukan masyarakat, kata Pito Atu, akan sangat bermanfaat agar pembangunan bisa searah dengan kebutuhan daerah.

“Masyarakat yang punya daerah ini. Kalau pilihan itu jatuh ke pak Wangge dan Pak Munawar, maka perlu dikawal,” ungkap mantan ketua KMK Fisip Undana itu. (AM)

Show Buttons
Share On Facebook
Share On Twitter
Share On Google Plus
Share On Pinterest
Hide Buttons