Warga Wolwal Setuju Paslon Nomor Urut 3 Pimpin NTT

  • Whatsapp
Benny A Litelnoni menyerahkan kontrak politik kepada perwakilan warga Wolwal. (Ist)
Benny A Litelnoni menyerahkan kontrak politik kepada perwakilan warga Wolwal. (Ist)
Benny A Litelnoni menyerahkan kontrak politik kepada perwakilan warga Wolwal. (Ist)

KALABAHI, berandanusantara.com – Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) nomor urut 3, Benny K Harman-Benny A Litelnoni, atau paket Harmoni, tak henti-hentinya mendapatkan dukungan dan simpati masyarakat.

Bahkan, ketika melakukan kampanye dialogis di kabupaten Alor, tepatmya di desa Wolwal, kecamatan Alor Barat Daya (Abad), warga setempat telah berani dan blak-blakan menyatakan bahwa pasangan yang merupakan kolaborasi Politisi dan Birokrat itu dipastikan akan memimpin NTT lima tahun kedepan.

Read More

banner 728x250

“Paket Harmoni pasti menang di Wolwal,” ungkap Mustafa Fukalang, tokoh Muslim Wolwal, Rabu (2/5/2018), belum lama ini, di hadapan Cawagub Benny A Litelnoni yang saat itu melakukan kampanye dialogis di tempat tersebut.

Menurutnya, pihaknya sudah menentukan pilihan pada paslon yang menjujung tinggi perbedaan dan menghargai keberagaman. Dan, kata dia, paket Harmoni adalah figur yang tepat untuk hadir dalam keberagaman di NTT.

Sementara itu, Imanuel Kawangkari, salah satu tokoh masyarakat setempat mengaku jauh sebelum didatangi Cawagub Benny A Litelnoni, pihaknya sudah berkomitmen untuk menerima serta mendukung paket Harmoni.

Hal tersebut, menurut Imanuel, karena program unggulan paket Harmoni sangat menyentuh dan menolong masyarakat. Terlepas dari lima program tersebut, Imanuel juga meminta paket Harmoni juga dapat memperhatikan persoalan lain yang ada jika terpilih memimpin NTT.

“Kali Wolwal ini mendung saja tidak bisa lewat lagi, sudah pasti banjir, kalau bisa dan jika tetpilih tolong bangun jembatan dan jalan yang memadai,” pintanya.

Lain halnya dengan Simson tokoh pemuda Wolwal mengaku sangat mengidolakan sosok Benny K Harman – Benny A Litelnoni. “Pak Benny Litelnoni merupakan sosok sederhana yang cerdas, sedangkan Benny K Harman merupakan sosok yang yang tegas dan cerdas. Keduanya layak memimpin NTT,” ujar dia.

Cawagub Benny A Litelnoni menyampaikan apresiasi dan terimakasih atas dukungan yang diberikan masyarakat setempat. Menurut Benny, dukungan masyarakat tersebut adalah amanah yang tentu akan dijaga.

“Saya dan Pak Benny K Harman pasti akan siap melaksanakan amanah yang diberikan rakyat,” pungkas Benny. (AM/tim)

Related posts