Benny K Harman Beri Harapan Bagi Seorang Ibu Penderita Gondok

  • Whatsapp
Ibu Adet Mumang. (Ist)
Ibu Adet Mumang. (Ist)
Ibu Adet Mumang. (Ist)

LABUAN BAJO, berandanusantara.com – Blusukan Cagub NTT Benny K Harman di Pasar Labuan Bajo, Jumat (25/5/2018), mempertemukannya dengan seorang Ibu yang menderita gondok bernama Adet Mamung.

Benny lantas mendekatinya sambil berbincang-bincang. Adet yang juga merupakan pedagang sayur itu lantas menyampaikan perihal sakit yang dideritanya itu.

Read More

banner 728x250

Dia mengaku sudah belasan tahun menderita gondok. Namun, sampai dengan saat ini belum bisa berobat karena terkendala biaya. Dia pun mengharapkan agar Benny K Harman dapat membantunya.

“Kalau Pak Benny jadi Gubernur, mungkin bisa bantu saya,” ungkap Ibu tiga anak ini.

BKH, sapaan akrab Benny K Harman kemudian memberi harapan kepada Ibu penderita gondok itu. BKH berjanji akan membantu pengobatan untuk Ibu Adet.

“Pasti akan saya bantu. Doakan saya, biar perjuangan ini berhasil,” ungkap BKH.

Modal Usaha jadi Prioritas

Cagub NTT Benny K Harman menyapa satu persatu pedagang. (Ist)
Cagub NTT Benny K Harman menyapa satu persatu pedagang. (Ist)

Dalam blusukan di Pasar Labuan Bajo, BKH juga berjanji akan membantu modal usaha bagi para pedagang. Hal itu juga sudah masuk dalam program prioritas dirinya bersama wakilnya Benny A Litelnoni.

“Saya punya komitmen kuat untuk memberikan bantuan kepada pedagang kecil melalui program bantuan modal usaha tanpa anggunan,” ungkapnya.

Para pedagang yang berjualan di pasar tersebut rupanya sudah tahu akan program BKH-Litelnoni (paket Harmoni) nomor urut 3 itu. Sehingga mereka sangat antusias dan sangat mendukung paket Harmoni.

“Kami juga menanti program modal usaha terhadap pedagang kecil yang ditawarkan pa BKH,” ujar salah seorang pedagang. (AM/tim)

Related posts