Cerita Cawagub Litelnoni Tidur di Rumah Nelayan Alor

  • Whatsapp
ist
ist
ist

KALABAHI, berandanusantara.com – Cawagub Benny A Litelnoni di mata masyarakat pada umumnya adalah figur yang sangat merakyat. Tidur di rumah warga menjadi hal yang biasa dan sering dilaklukan sosok yang pernah menjabat sebagai Wakil Bupati Timor Tengah Selatan (TTS) ini.

Sama halnya ketika dirinya melakukan kampanye di Pulau Pantar, kabupaten Alor, belkum lama ini. Bercanda, berbagi pengalaman, hingga ilmu sekalipun dibagikan kepada warga dengan bahagia.

Read More

Tokoh masyarakat, Situ Tinoor mengatakan, sebagai orang tua di kampung tersebut sangat bahagia karena selama ini belum ada pemimpin yang menyinggahi tempat itu apalagi harus bermalam.

”Sangat bahagia belum ada yang bermalam di tempat kami ini kebanggaan tersendiri,” kata dia.

Dia juga mengatakan, kalau seluruh warga ditempat tersebut akan memberi dukungan penuh kepada paket Harmoni. “Kami pastikan dukung paket Harmoni,” jelasnya.

Dengan tegas ia mengatakan, kalau sosok Dua Benny inilah yang menjadi dambaan masyarakat.
”Ini pemimpin yang merakyat datang ke masyarakat dan mau kebutuhan masyarakat. Ini pemimpin yang dibutuhkan,” ujarnya.

Sementara itu, Sudarwin Kota selaku pemilik rumah mengaku, sangat senang dengan keberadaan Benny Litelnoni karena selama hidup baru pertama pejabat mau menginap dirumahnya.

“Ini sejarah baru pertama kali terjadi di hidup saya,” kata dia.

Pria yang berprofesi sebagai nelayan selama 20 tahun ini mengatakan, hanya tipe pemimpin seperti Benny Litelnoni yang dirindukan masyarakat.

“Hanya ini tipe pemimpim yang dibutuhkan masyarakat,” ungkapnya.

Sementara itu Benny Litelnoni kepada media ini menjelaskan, hanya satu kunci mensejahterakan masyarakat yakni turun dan mengetahui kebutuhan mereka.

”Tak ada cara lain hanya datang ke mereka,” pungkasnya.

Untuk menemani Benny Litelnoni, ratusan warga mendatangi rumah tempat calon wagub NTT itu menginap. (am/tim)

Related posts