Doa Benny Litelnoni untuk Seorang Warga yang Sakit

  • Whatsapp
Cawagub NTT Benny A Litelnoni saat menjenguk warga yang sakit. (Ist)
Cawagub NTT Benny A Litelnoni saat menjenguk warga yang sakit. (Ist)
Cawagub NTT Benny A Litelnoni saat menjenguk warga yang sakit. (Ist)

BAJAWA, berandanusantara.com – Di tengah kesibukannya berkampanye, Cawagub NTT, Benny A Litelnoni menyempatkan diri menjenguk salah seorang warga yang kebetulan sakit.

Warga yang sedang mengalami sakit itu bernama Aloysius Wago. Letak rumahnya kebetulan tak jauh dari lokasi kampanye di kampung Were 2, kabupaten Ngada. Benny pun langsung menyambangi Aloysius di rumahnya.

Read More

banner 728x250

Keluarga Aloysius kaget ketika melihat Benny yang saat itu ditemani Sekertaris Demokrat NTT, Ferdinandus Leu, Ketua DPC Demokrat Ngada, Herman Pinga, serta tim lain mendatangi rumah mereka.

Benny kemudian langsung menyambangi Aloysius yang sedang terbaring lemah di tempat tidur. Raut wajah Benny penuh keprihatinan. Benny memberikan solusi kepada Aloysius dan keluarganya untuk berobat ke Rumah Sakit.

Yang lebih mengagumkan, mantan Wakil Bupati TTS itu mengajak Aloysius dan keluarganya untuk berdoa. Doa itu langsung dipimpin oleh sosok yang masih menjabat Wakil Gubernur NTT itu.

Saat doa dipanjatkan, suasanya saat itu cukup hening. “Mama nanti bawa bapak ke rumah sakit atau puskesmas terdekat ya, biar bisa dapat pelayanan medis, supaya bapak cepat sembuh,” ujar Litelnoni usai berdoa kepada Maria, istri Aloysius.

Keluarga bapak Aloysius menyampaikan terima kasih atas kunjungan cawagub Litelnoni yang sudah memberikan penguatan dan juga mendoakan Alosius.

“Terima kasih bapak sudah kunjungi dan doakan suami saya, Tuhan pasti menolong dan memberkati perjuangan bapak,” ujar Maria terbata-bata.

Cawagub dari paket Harmoni nomor urut 3 itu akhirnya berpamitan dan meninggalkan kampung Were 2 dihantar lambaian tangan warga. (AM/tim)

Related posts