Gerindra Resmi Usung Eusibio-Raymundus Loin

Pasangan Eusibio dan Raimundus Loin saat menerima Surat Keputusan dari Partai Gerindra. (AM)

Pasangan Eusibio dan Raimundus Loin saat menerima Surat Keputusan dari Partai Gerindra. (AM)

Kupang, berandanusantara.com- Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Akhirnya mengeluarkan surat Keputusan (SK) dukungan untuk pasangan calon yang akan berlaga disejumlah pilkada di NTT.

Pada Pilkada Timor Tengah Utara (TTU) Dewan Pimpinan pusat Gerindra mengeluarkan rekomendasi untuk pasangan calon Eusabio Rebelo Hornai dan Raymundus Loin.

Kabupaten sumba timur, Gerindra memberikan rekomendasi untuk psangan calon Matius Kitu-Abraham Litinau. Kabupaten Belu, Wilibrodus Lai dan Y. T. Ose Luan. Kabupaten Malaka, Taolin Lovikus dan Benny Chandrawinata. Sumba Barat, Agus dapa wole dan Marten Ngailu kaitu.

Penyerahan rekomendasi ini dilakukan oleh Ketua DPP partai Gerindra, Farry Jemy Francis d sekretariat partai Gerindra NTT, Senin, 13/07 di kupang.

Farry mengatakan dirinya hanya menyampaikan surat, dan nama yang di rekomendasikan oleh DPP untuk ditetapkan menjadi calon bupati dan wakil bupati dibeberapa kabupaten yang menyelenggarakan pemilihan kepala daerah di NTT.

”Gerindra memberikan dukungan untuk memenangkan calon yag diusung . Tidak hanya, itu Gerindra juga memberikan dukungan untuk kesejahteraann rakyat melalui para calon yang diusulkan gerindra,” Jelasnya.

Menurut Farry, Gerindra buka hanya mendukung, tetapi juga mengawal agar tidak menyimpang dri harapan pembangunan kesejahteraan rakyat.

”Jika ditemukan adanya penyimpangan maka bersama rakyat, DPP dan DPD gerindra akan melakukan tindakan nyata untuk meluruskan rencana pembangnan itu sehingga terwujud,”Jelasnya. (SP)

Show Buttons
Share On Facebook
Share On Twitter
Share On Google Plus
Share On Pinterest
Hide Buttons