Golkar NTT Bentuk Satgas Anti Korupsi dan Human Trafficking

Ist

Ist

KUPANG, berandanusantara.com – DPD I Partai Golkar provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) segera melantik Satuan Tugas (Satgas) Anti Korupsi dan Satgas Anti Human Trafficking, Kamis (10/5/2018) besok.

Selain itu dua Satgas tersebut, akan dilantik juga Organisasi Sayap Partai Golkar untuk urusan perempuan, yakni Kesatuan Perempuan Partai Golongan Karya (KPPG).

Hal ini dikemukakan Ketua DPD I Partai Golkar NTT, Melki Laka Lena, Rabu (9/5/2018), dalam konferensi pers berkenaan dengan kegiatan orientasi fungsionaris angkatan II di Milenium Ball Room Kupang.

“Ini merupakan upaya dari pengurus daerah menterjemahkan misi Golkar Bangkit, Golkar Bersih, Golkar Maju, serta Golkar Menang,” ungkap dia.

Melki menjelaskan, untuk Satgas Human Trafficking akan dikoordinir oleh Gabriel Sola yang merupakan aktivis salah satu Lembaga yang selama ini cukup konsen dalam urusan tersebut.

Apalagi, jelas dia, kasus Human Trafficking banyak terjadi di NTT. “Ini juga bagian dari upaya partai Golkar NTT memerangi kasus Human Trafficking di NTT, begitu juga dengan korupsi,” ungkapnya. (AM)

Show Buttons
Share On Facebook
Share On Twitter
Share On Google Plus
Share On Pinterest
Hide Buttons