Hypermart Kupang Gelar Lomba Mewarnai untuk Anak, Total Hadiah Jutaan Rupiah

  • Whatsapp
BSSM Hypermart Kupang M. Wildan (kiri) pada kegiatan lomba mewarnai yang digelar Hypermart beberapa waktu lalu, sebelum pandemi melanda. (Foto: istimewa)
BSSM Hypermart Kupang M. Wildan (kiri) pada kegiatan lomba mewarnai yang digelar Hypermart beberapa waktu lalu, sebelum pandemi melanda. (Foto: istimewa)

KUPANG, berandanusantara.com – Hypermart sebagai salah satu toko ritel modern tidak saja fokus pada urusan bisnis semata. Sebagai Departemen Store terkemuka, Hypermart juga terlibat dalam pengembangan minat dan bakat anak usia dini hingga Sekolah Dasar (SD).

Berkenaan dengan itu, Hypermart Kupang akan menggelar lomba mewarnai untuk anak-anak Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) dan Sekolah Dasar (SD), Sabtu (17/9/2022) mendatang di pelataran Hypermart yang berlokasi di Bundaran Tirosa Kota Kupang.

Read More

banner 728x250

Peserta lomba mewarnai ini terdiri dari 2 kategori umur yakni usia 3 – 6 tahun untuk PAUD, dan usia 7 – 10 untuk siswa kelas 1 – 3 SD. Para peserta lomba akan memperebutkan hadiah berupa uang tunai dengan total jutaan rupiah, piala dan goodie bag, serta doorprize menarik lainnya.

M. Wildan selaku BSSM Departement Manager Hypermart Kupang menjelaskan bahwa pihaknya menyediakan ruang bagi anak-anak untuk mengasah kemampuan dan mental. Apalagi menurutnya, pandemi Covid-19 sudah berangsur pulih dan memungkinkan untuk dilaksanakan berbagai event.

“Lewat kegiatan ini, anak-anak dapat menularkan bakat-bakat mereka yang selama ini terpendam,” jelas M. Wildan, Rabu (14/9/2022) siang.

Menurut M. Wildan, dalam agenda lomba mewarnai kali ini, pihaknya juga akan melakukan pemilihan sekolah terbaik berdasarkan penilaian panitia dari sisi penyiapan peserta lomba terbanyak serta yel-yel menarik dari sekolah tersebut.

“Sampai saat ini sudah ada sekitar 20-an sekolah yang mendaftar. Sebelumnya kami dengan sistem door to door turun langsung ke beberapa sekolah untuk berpartisipasi dalam kegiatan ini,” ungkapnya.

Untuk diketahui, besaran biaya untuk peserta sangat terjangkau yakni Rp50 ribu. Dengan biaya tersebut, para peserta sudah mendapatkan susu UHT Vidoran dan Snack. Batas pendaftaran pada tanggal 15 September 2022.

Para peserta pun wajib mendaftar ulang pada hari pelaksanaan yakni Sabtu, 17 September 2022 pada pukul 09.00 Wita, atau satu jam sebelum perlombaan dimulai. Kegiatan ini juga didukung oleh Tempo Scan yang bekerja sama dengan Hypermart.

Untuk diketahui, Hypermart selain merupakan department store yang menjual produk sandang seperti makanan, juga memiliki supermarket atau pasar swalayan yang menjual kebutuhan sandang, barang kebutuhan hidup dan sehari-hari, peralatan elektronik, olahraga, serta Alat Tulis kantor (ATK). (*/BN)

Related posts