Rambu Konda Praing Resmi Pimpin Fraksi PAN DPRD NTT

  • Whatsapp
Rambu Konda Anggung Praing di meja Ketua Fraksi PAN DPRD NTT. (Foto: dok. Fraksi PAN DPRD NTT)

KUPANG, berandanusantara.com – Politisi muda Rambu Konda Anggung Praing resmi memegang tampuk kepemimpinan di Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) DPRD Nusa Tenggara Timur (NTT).

Gadis cantik yang juga merupakan Apoteker lulusan sebuah Sekolah Farmasi ini mendapat amanah dari DPW PAN NTT menjadi Ketua Fraksi PAN DPRD NTT menggantikan ketua sebelumnya Bernadinus Taek.

Read More

banner 728x250

Pergantian Komposisi Fraksi PAN ini dibacakan oleh Wakil Ketua II DPRD NTT, Chistian Mboeik dalam Sidang Paripurna DPRD NTT dengan agenda Pengunguman Perubahan Komposisi Fraksi Partai Amanat Nasional DPRD NTT di Ruang sidang Utama DPRD Provinsi NTT, Selasa (1/3/2022) pagi.

Adapun pergantian kepengurusan Fraksi PAN tersebut tertuang dalam Surat Keputusan DPW PAN NTT Nomor : PAN/16/A/K-WS/009/1/2022 Tentang Komposisi Fraksi Partai Amanat Nasional Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Dalam SK tersebut Rambu Konda Anggung Praing didaulat sebagai ketua, Syaiful Sengaji sebagai sekretaris, Jimur Seina Katrina sebagai bendahara, serta Agustinus Lobo, Yeni Veronika dan
Bernardinus Taek sebagai anggota.

Ketua DPW PAN NTT Awang Notoprawiro, Selasa (1/3/2022) mengatakan perombakan komposisi di dalam Fraksi PAN DPRD NTT merupakan hal biasa dalam rangka penyegaran demi mengoptimalkan kinerja Fraksi di DPRD.

“Perubahan komposisi ini juga diharapkan dapat mengoptimalisasi program partai di bidang-bidang tertentu, sehingga apa yang dicita-citakan PAN dapat tercapai,” ujar Awang.

Awang mengaku, perombakan ini sudah dibicarakan dan diputuskan dalam Rapat Harian DPW PAN NTT Tanggal 28 Januari 2022 lalu.

“Saya berharap kepengurusan Fraksi PAN hasil rotasi ini dapat menjalankan amanah dengan baik untuk rakyat Nusa Tenggara Timur lebih sejahtera,” pungkas Awang. (*/BN)

Related posts