Serahkan KTP, PKL Masih Berharap Jeriko Kembali Pimpin Kota Kupang

  • Whatsapp
Relawan Teman Jeriko saat menghampiri para PKL. (Foto: istimewa)

KUPANG, berandanusantara.com –Pedagang Kaki Lima (PKL) di Kelurahan Fatululi, tepatnya di depan Rumah Sakit Siloam Kupang menyerahkan KTP sebagai bentuk dukungan kepada Jefirtson Riwu Kore (Jeriko) untuk kembali maju di Pilkada Kota Kupang 2024 nanti.

PKL tak keberatan untuk menyerahkan KTP miliknya kepada Relawan Teman Jeriko, lantaran besarnya rasa cinta mereka terhadap sosok yang mereka kagumi. Di mata mereka, sosok Jeriko telah membawa perubahan yang cukup berarti bagi Kota Kupang.

Read More

banner 728x250

Saat dihampiri Relawan Teman Jeriko, Kamis (1/9/2022) kemarin untuk memberikan brosur dan stiker bertuliskan 100.000 KTP untuk Jeriko, langsung disambut antusias oleh para PKL dengan menyerahkan KTP. Mereka mengakui kepemimpinan Jeriko selama 5 tahun di Kota Kupang.

Okto Sanam, salah satu PKL mengatakan Jeriko adalah sosok pekerja keras yang telah membangun Kota Kupang. Ia juga mengatakan bahwa masa kepemimpinan Jeriko Sudah nampak dengan kerja nyata Untuk Rakyat.

“Jeriko sosok yang nampak kerjanya bagi kami rakyat kecil, contohnya air mancur dan taman-taman di Kota Kupang, masa kepemimpinan beliau sangat bagus, itu yang bikin saya tertarik. Pokoknya Jeriko mau tiga periode juga saya siap dukung,” ujar Okto.

“Saya dengar Jeriko tidak dapat pintu masuk dari partai politik, karena itu kami masyarakat kecil akan bersatu mendukung Jeriko. Saya lihat gerakan dimana-mana, masyarakat masih ingin sekali untuk beliau kembali menjadi pemimpin di kota ini. Jika beliau pimpin lagi maka saya yakin Kota Kupang akan jadi kota yang paling bagus,” ujar Okto sambil menyerahkan KTP kepada Relawan Teman Jeriko.

Ketua Relawan Teman Jeriko Yan Piter Lilo yang ditemui di sela-sela kegiatan tersebut mengatakan sekali dalam seminggu, Relawan Teman Jeriko akan terus melakukan aksi di setiap titik keramaian yang ada di Kota Kupang. Seperti yang dilakukan pekan sebelumnya, Relawan Teman Jeriko mengunjungi warga di setiap titik keramaian semisal Pasar Kuanino, Pasar Oeba dan Kawasan Pantai LLBK.

“Kami berterima kasih bagi segenap warga Kota Kupang atas cinta yang besar dan dukungan luar biasa bagi Bapak Jeriko. Saat ini sudah sekitar 94.000 KTP untuk Bapak Jeriko telah terkumpul dan perjuangan ini belum berhenti, cita-cita dan tujuan kami adalah mewujudkan 100 ribu KTP untuk Bapak Jeriko,” ujar Yan.

Sementara itu, Wakil Ketua Relawan Teman Jeriko, Novelino Christiansen Naisoko mengatakan pencapaian dukungan KTP yang terhimpun merupakan perjuangan 871 orang Relawan Teman Jeriko yang tersebar di 51 Kelurahan yang ada di Kota Kupang. Oleh karena itu, semangat Relawan Teman Jeriko untuk mendekati 100.000 KTP terus berkobar.

Ketua Komunitas Kopi Arak ini juga menginformasikan bahwa Relawan Teman Jeriko bersikap terbuka untuk warga kota yang bersimpati dengan perjuangan pengumpulan KTP, agar dapat memberi dukungan KTP via WA di nomor 082130308881 atau bisa kunjungi website temanjeriko.com atau Facebook dan IG Teman Jeriko. (*/BN)

Related posts