Uskup Atambua Minta Paket Harmoni Bawa NTT Keluar dari Ketertinggalan

  • Whatsapp
Ist
Ist
Ist

ATAMBUA, berandanusantara.com – Uskup Atambua, Mgr. Dominikus Saku, Pr meminta pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur, Benny K Harman-Benny Litelnoni agar dapat membawa provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) keluar dari ketertinggalan, apabila nantinya dipercaya masyarakat memimpin NTT.

Pernyataan Uskup ini disampaikan saat menerima kunjungan silaturahmi Cagub NTT, Benny K Harman didampingi Bupati Belu, Willy Lay yang juga merupakan ketua DPC Demokrat kabupaten Belu, di Istana Uskup Atambua, Kamis (8/3/2018).

Read More

banner 728x250

Kepada BKH, sapaan akrab Benny K Harman, Uskup juga berpesan agar dapat menjadi pemimpin yang benar-benar melayani masyarakat, serta membangun hubungan yang baik antara Pemerintah dan Gereja.

“Dalam ajaran gereja, kami dilarang untuk terlibat dalam politik praktis, tetapi Gereja juga punya tujuan yang sama dengan Pemerintah yakni membawa masyarakat atau umat menuju kesejahteraan,” ungkap Uskup Saku

Pada kesempatan itu juga, Uskup Saku memanjatkan doa khusus kepada pasangan bertagline Harmoni dengan nomor urut 3 itu agar dapat mengikuti kontestasi politik pilgub 2018 dan mendapatkan hasil sesuai dengan tujuan yang diharapkan.

BKH pada kesempatan itu menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasihnya kepada Uskup Atambua yang bersedia menerima kehadiran dirinya. Di hadapan Uskup, BKH juga menyampaikan tekad dan alasannya kembali maju di Pilgub NTT 2018. (Andyos/tim)

Related posts