Willy Lay Ajak Warganya Menangkan Harmoni

  • Whatsapp
istimewa
istimewa
istimewa

ATAMBUA, berandanusantara.com – Bupati Belu, Willy Lay mengajak masyarakat untuk memenangkan pasangan Benny K Harman-Benny A Litelnoni (Harmoni) pada Pilgub NTT 2018. Alasannya sederhana, karena paket Harmoni dipercaya dapat mengatasi berbagai persoalan yang saat ini dihadapi masyarakat.

Wili Lay yang juga Ketua DPC Partai Demokrat menegaskan hal tersebut saat kampanye terbatas bersama paket Harmoni di kelurahan Tulamalae, kabupaten Belu, Nusa Tenggara Timur (NTT), Jumat (9/3/2018). Dia juga menghimbau agar masyarakat mencoblos paket nomor urut 3 tersebut saat proses pemiliohan berlangsung.

Read More

banner 728x250

“Saya minta warga Belu memilih paket nomor 3 yakni Harmoni, agar semua persoalan yang saat ini masyarakat rasakan bisa teratasi,” tegasnya dihadapan ratusan masyarakat yang hadir.

Menurutnya, paket Harmoni memiliki program yang sangat jelas dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat, termasuk masyarakat kabupaten Belu. Selain itu, kata dia, salah satu partai yang mengusung paket Harmoni adalah Demokrat, sehingga apabila terpilih koordinasinya pasti akan lebih mudah.

“Jangan ragu, mari sama-sama menangkan Harmoni di kabupaten Belu,” ungkap Willy Lay.

Sementara itu, Cagub Benny K Harman pada kesempatan itu berjanji akan melaksanakan semua program yang telah dipaparkan. Apalagi, kata dia, yang berhubungan dengan keluhan masyarakat pasti akan diperhatikan, ketika dipercaya masyarakat memimpin NTT lima tahun kedepan.

“Semua persoalan yang ada hubungannya dengan kewenangan pemerintah provinsi, sudah pasti kami akan perhatiakan. Komunikasi juga akan lebih mudah, karena pak Bupati merupakan kader Demokrat yang menjabat ketua DPC kabupaten Belu,” pungkas BKH, sapaan akrab mantan Pimpinan Komisi III DPR RI itu. (Andyos/tim)

Related posts