Mendaftar di Gerindra, Hengky Benu Klaim Didukung Semua Etnis

  • Whatsapp
Hengky Benu saat menyerahkan berkas pendaftaran. (Arman/BN)
Hengky Benu saat menyerahkan berkas pendaftaran. (Arman/BN)
Hengky Benu saat menyerahkan berkas pendaftaran. (Arman/BN)

KUPANG, berandanusantara.com – Bakal calon Wali Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), Hengky Benu mengklaim telah mendapat dukungan dari semua etnis yang ada di Kota Kupang. Sejumlah perwakilan etnis, Senin (7/3/2016), berpartisipasi mengantar Hengky Benu saat mendaftar ke Partai Gerindra Kota Kupang.

“Saya didukung oleh semua etnis yang ada di kota Kupang baik itu dari Rote, Flores, Sabu, Sumba, Alor dan sejumlah etnis lain, makanya saya berani mendaftarkan diri sebagai bakal calon walikota kupang periode 2017 – 2022,” ungkap Hengky Benu.

Menurut dia, Gerindra merupakan partai ketiga setelah sebelumnya dirinya telah mendaftar di PKPI dan PDIP. Selain ketiga partai itu, dirinya berencana akan mendaftar ke semua partai politik yang membuka pendaftaran bakal calon Wali Kota dan wakil Wali Kota Kupang.

Salah seorang tokoh masyarakat kelurahan Naikoten, Kota Kupang, Josep Joni (62) yang mewakili etnis Flores mengungkapkan akan siap mendukung penuh Hengky Benu sebagai calon Wali Kota Kupang periode mendatang. Dia sangat meyakini sosok Hengky Benu dapat memimpin kota Kupang secara baik dan benar.

Ketua panitia pendaftaran Isodorus Lilijawa menjelaskan, calon yang akan diusung partai Gerindra adalah yang mempunyai elektabilitas tinggi melalui hasil survey nantinya. Survey, menurut Isodorus, akan melibatkan tim yang benar-benar independen, termasuk salah satunya dari Universitas Nusa Cendana (Undana) Kupang. (Arman)

Related posts