PAN Kota Kupang Siap Dukung Awang Notoprawiro jadi Anggota DPR RI

  • Whatsapp
Ketua DPW PAN NTT Awang Notoprawiro menyerahkan Pataka kepada Ketua DPC PAN Kecamatan Oebobo Rullyan Umbu Deta. (Foto: BN)

KUPANG, berandanusantara.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur siap mendukung Awang Notoprawiro menjadi anggota DPR RI.

Penegasan itu disampaikan Ketua DPD PAN Kota Kupang, Robertus Kase saat melantik pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PAN Kecamatan Oebobo, Sabtu (9/4/2022) sore.

Read More

banner 728x250

Robby, sapaan akrabnya mengatakan saat ini di Kota Kupang, khususnya daerah pemilihan (dapil) Oebobo, PAN sudah menghasilkan 1 kursi DPRD. Dia meminta 1 kursi tersebut harus dipertahankan.

Sementara khusus untuk DPR RI, Robby menegaskan agar semua kader PAN di Kota Kupang termasuk di Kecamatan Oebobo yang baru dilantik, agar bekerja keras untuk bisa menghasilkan 1 kursi DPR RI di dapil NTT 2 (Timor, Rote, Sabu dan Sumba).

“Untuk DPR RI, kita semua harus bekerja keras memenangkan saudaraku Awang Notoprawiro untuk menjadi anggota DPR RI,” tegas Robby Kase.

Pada kesempatan itu, Robby juga menegaskan agar para pengurus usai dilantik dapat melakukan konsolidasi membentuk pengurus tingkat kelurahan se-Kecamatam Oebobo. Dia juga berharap ada kekompakan antar sesama pengurus.

“Untuk mencapai tujuan yang baik, maka harus bersatu padu, kerja sama, disiplin, harus menjaga sopan santun, etika serta menjaga perasaan,” tandas Kase.

Sementara Ketua DPC PAN Kecamatan Oebobo Rullyan Umbu Deta mengatakan akam segera melakukan berbagai persiapan, termasuk perekrutan saksi untuk ukut mengawal suara PAN dalam pemilu nanti.

Dia berjanji akan bekerja maksimal bersama para pengurus lainnya agar PAN bisa menjadi pemenang di Kecamatan Oebobo, termasuk memenangkan Awang Notoprawiro menjadi Anggota DPR RI.

“Organisasi itu bisa baik jika ada kerja sama yang baik. Saya yakin awal yang kita bangun dengan baik, akan membuahkan hasil yang baik pula,” katanya.

Turut hadir dalam pelantikan pengurus DPC PAN Kecamatan Oebobo, Ketua DPW PAN NTT Awang Notoprawiro, Sekertaris Rambu Konda Andung Praing, anggota DPRD Kota Kupang dari PAN Livingston Ratu Kadja dan Deddy Patihua, serta anggota DPRD Kota Kupang dari PAN Linden Sanam.

Pelantikan pengurus DPC PAN Kecamatan Oebobo diakhiri dengan buka puasa bersama. (BN)

Related posts