Pesan Nandi Taek saat Perayaan 25 Tahun SMAN 1 Tasbar

Nandi Taek saat mengikuti perayaan HUT ke-25 SMAN Tasifeto Barat. (Ist)

Nandi Taek saat mengikuti perayaan HUT ke-25 SMAN Tasifeto Barat. (Ist)


ATAMBUA, berandanusantara.com –
Sabtu (12/10/2019), merupakan hari bersejarah bagi SMAN 1 Tasifeto Barat, kabupaten Belu, lantaran dapat merayakan ‘pesta perak’ atau HUT ke-25.

Acara saat itu berlangsung meriah. Hadir dalam perayaan itu, Bupati Belu Wily Lay, para guru, serta alumni. Mimentum itu juga sekaligus reuni akbar bagi para alumni.

Sepanjang 25 berdiri, sekolah ini telah mencetak banyak alumni. Banyak yang telah sukses lewat lewat bidang pengabdiannya masing-masing dan di tempat yang berbeda.

Anggota DPRD NTT, Bernadinus Taek turut hadir pada kesempatan tersebut. Kehadirannya sebagai undangan, sekaligus untuk memotivasi para siswa-siswi di SMAN 1 Tasifeto Barat.

Nandi, begitu sapaan akrabnya mengatakan saat ini sangat penting untuk menanamkan pendidikan karakter bagi para siswa dan siswi, selain ilmu lain yang sifatnya universal.

Karena di mata Nandi, pendidikan karakter merupakan dasar bagi siapapun jika ingin berhasil dalam berbagai hal. Karena apabila seseorang berkarakter baik, maka sudah menjadi modal untuk berhasil.

Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) ini berharap agar SMAN Tasifeto Barat bisa terus berjaya di tengah persaingan yang semakin hari terus berkembang, serta bisa mengikuti tantangan zaman.

“Semoga SMAN 1 Tasifeto Barat terus melahirkan pemimpin-pemimpin yang bisa bermanfaat untuk bangsa dan negara,” ujar Nandi.

Peringatan 25 tahun SMAN Tasifeto Barat ini mengusung tema: “Cahaya Perak Merajut Keberagaman, Meningkatkan Kemampuan Berintelek dan Berkarakter Menuju SMA Negeri 1 Tasbar Yang Gemilang”. (AM/BN)

Show Buttons
Share On Facebook
Share On Twitter
Share On Google Plus
Share On Pinterest
Hide Buttons