Ribuan Tomas di Manggarai jadi Relawan Paket Harmoni

  • Whatsapp
Ist
Ist
Ist

RUTENG, berandanusantara.com – Safari politik Cagub NTT Benny K Harman pada putaran 4 di tanah kelahirannya Manggarai, berbuah manis. Betapa tidak, kurang lebih 1000 tokoh masyarakat (Tomas) telah menjadi relawan untuk memenangkannya di Pilgub NTT 27 Juni 2018 mendatang.

Bertempat di Kampung Bonar, kecamatan Rahong Utara, Senin (28/5/2018), perwakilan dari para tokoh masyarakat dikukuhkan langsung oleh Cagub Benny K Harman. Yang dikukuhkan merupakan tokoh masyarakat dari sejumlah desa yang ada di Manggarai.

Read More

banner 728x250

Koordinator Relawan, Tadeus, kepada media mengatakan para tokoh masyarakat sangat senang dan bangga menjadi tim pemenangan Cagub Benny K Harman yang berpasangan dengan Benny A Litelnoni (Harmoni).

“Sebangak 1000 orang tua yang merupakan kepala keluarga telah terjaring menjadi Relawan Harmoni di kecamatan itu,” ungkap Tadeus.

Menurut Tadeus, para Relawan setiap hari masuk keluar kampung hanya untuk menceritakan paket Harmoni. Mereka, kata Tadeus, terus meyakinkan warga lainnya untuk memilih paket Harmoni.

Benny K Harman pada kesempatan itu mengungkapkan rasa haru dan bahagiannya, lantaran yang rela menjadi Relawan adalah para orang tua sekaligus Tokoh Masyarakat.

“Dengan kekuatan ini, saya yakin akan mendapat kemenangan dalam perjuangan ini,” ungkap BKH

KPS Jadi Alasan Memilih Harmoni

Salah seorang Tokoh Masyarakat yang juga Relawan, Rafael (55) mengatakan, alasan dirinya ingin memenangkan paket Harmoni karena sudah tak sabar mau merasakan manfaat Kartu Petani Sejahtera (KPS) yang telah dilincurkan di beberapa lokasi itu.

Menurutnya, enam manfaat yang ada dalam KPS merupakan apa yang selama ini dibutuhkan sebagian besar masyarakat. Dia juga sangat yakin bahwa KPS dapat merubah NTT menjadi lebih baik dan sejahtera.

“Saya sangat yakin KPS akan sangay membantu warga,” ungkapnya. (AM/tim)

Related posts