Warga Ngada Harapkan Paket Harmoni Menang di Pilgub NTT

  • Whatsapp
Ist
Ist
Ist

BAJAWA, berandanusantara.com – Tokoh masyarakat desa Radamasa, kecamatan Golewa Selatan, kabupaten Ngada blak-blakan mengungkapkan harapannya agar paslon cagub-cawagub nomor urut 3, Benny K Harman-Benny A Litelnoni (Harmoni) menang di Pilgub NTT 2018.

Dia adalah Wilhelmus Tara. Hal itu diungkapkannya saat mengikuti tatap muka bersama Cawagub NTT Benny A Litelnoni, Senin (28/5/2018). Alasan kuat dari keinginannya agar Harmoni menang, lantaran program yang ditawarkan sangat menyentuh kebutuhan masyarakat, terutama petani.

Read More

banner 728x250

“Paket Harmoni punya Kartu Petani Sejahtera (KPS) yang memiliki banyak manfaat,” ungkapnya.

Wilhelmus Tara juga mengatakan rasa bangganya kepada Benny A Litelnoni yang mau mengunjungi langsung masyarakat yang ada di desa. Hal tersebut, kata dia, jarang dilakukan oleh figur lain, apalagi di lokasi yang terisolir.

Dia menambahkan akan ikut berjuang agar paket Harmoni menang. “Kami akan terus berdoa dan ikut berjuang memenangkan paket Harmoni, agar programnya terealisasi,” tandasnya.

Pendukung MS-Emi Beralih ke Harmoni

Pada kesempatan berkampanye di desa Watu kapu, kecamatan Bajawa Utara, seorang tokoh masyarakat, Andreas Waru, mengaku sebelumnya adalah pendukung Cagub Marianus Sae-Emi Nomleni (Marhaen), namun kali ini beralih dukungan ke paket Harmoni (Benny K Harman-Benny A Litelnoni).

Alasan mendasar dan realistis pun diungkapkannya yakni Cagub Marianus Sae sedang bermasalah dengan hukum, dimana terkena operasi tangkap tangan (OTT) oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) beberapa waktu lalu. Dan, menurutnya, tidak ada pilihan lain selain paket Harmoni.

“Sekarang pilihan kami adalah Harmoni,” ungkapnya.

Dia juga mengaku akan berjuang memenangkan pakeg Harmoni. “Saya mendukung dgn segenap hati, apapun yang terjadi saya akan bekerja untuk memenangkan paket Harmoni,” tuturnya. (AM/tim)

Related posts