Tokoh Ngada Yakini Cagub NTT Nomor Urut 3 Menang

  • Whatsapp
Cagub NTT Benny K Harman bersama masyarakat desa Watunggong. (Ist)
Cagub NTT Benny K Harman bersama masyarakat desa Watunggong. (Ist)
Cagub NTT Benny K Harman bersama masyarakat desa Watunggong. (Ist)

BORONG, berandanusantara.com – Cagub NTT nomor urut 3, Benny K Harman, Sabtu (24/3/2018), melakukan kampanye dialogis di desa Watunggong, kecamatan Samperampas, kabupaten Manggarai Timur. Di sana, figur yang akrab disapa BKH itu mendapat banyak dukungan. Salah satunya datang dari Tokoh asal Ngada.

Dia adalah Kanisius Djawa. Pria yang sudah menetap cukup lama di Manggarai Timur itu rupanya lebih menyetujui jika sosok Benny K Harman menjadi Gubernur NTT. Bahkan dia sangat optimis Cagub yang berpasangan dengan Wakil Gubernur saat ini, Benny A Litelnoni.

Read More

banner 728x250

Optimismenya itu berlandaskan alasan yang kuat. Menurut dia, program yang paling masuk akal dan sangat menyentuh kebutuhan masyarakat saat ini. Selain itu, kata dia, Benny K Harman merupakan satu-satunya Cagub NTT dari pulau Flores yang notabenya memiliki jumlah pemilih terbanyak.

“Program pak Benny K Harman sangat tepat. Dan, penilaian saya ini merupakan penilaian yang rasional,” ungkap dia.

Tidak sebatas itu, dia bahkan mengaku bahwa telah menginformasikan kepada sanak saudaranya yang ada di Ngada untuk memenangkan paket bertagline Harmoni itu. Dia juga yakin bahwa Benny K Harman mampu menjalankan amanah yang nanti dipercayakan.

“Saya orang Bajawa (ibu kota kabupaten Ngada), tapi saya memilih mendukung Harmoni,” ungkap dia. (AM)

Related posts