Yuk, Gabung di Hypermart Slim Fit Fun Run dan Raih Hadiah Puluhan Juta Rupiah

  • Whatsapp
Istimewa

KUPANG, BN – Bagi masyarakat Kota Kupang yang hobi berolahraga, bisa bergabung dalam even akbar Hypermart Slim Fit Fun Run yang akan digelar pada 12 November 2022 mendatang.

Even ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan menyongsong HUT ke-10 Hypermart Kupang yang akan jatuh pada tanggal 18 Desember 2022. Sebelumnya juga telah digelar lomba mewarnai pada 17 September 2022 lalu.

Read More

banner 728x250

Ketua panitia Muhammad Wildan menjelaskan, kegiatan ini bertujuan untuk merangkul seluruh pelaku usaha dan masyarakat Nusa Tenggara Timur untuk hidup sehat dan brngkit bersama memulihkan ekonomi yang sempat terpuruk akibat pandemi COVID-19.

“Dengan kegiatan ini kami ingin mengajak pelaku UMKM untuk bersinergi agar secara ekonomi kita pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat,” kata Wildan.

Untuk lebih menarik, kata Wildan, kegiatan fun run akan dikolaborasikan dengan senam Zumba yang akan dipandu oleh Zin Leny Kase dan tim.

“Target peserta Fun Run sebanyak 500 orang,” jelasnya.

Dia menjelaskan, biaya pendaftaran untuk kegiatan fun run sebesar Rp100 ribu per orang. Dengan biaya itu peserta sudah bisa mendapat Goody bag dan Jersey. Panitia juga menyiapkan hadiah puluhan juta rupiah, door prize dan hadiah menarik lainnya.

“Bagi masyarakat yang berminat bisa menghubungi panitia di 085258767833 atau 081236928190,atau bisa langsung mendapatkan tiket di Hypermart Bundaran PU,” kata Wildan.

Pendaftaran telah dibuka sejak tanggal 10 Oktober 2022 dan berakhir tanggal 1 November 2022.

Kegiatan fun run ini disponsori oleh LAzone.id, Maria Catering, PLN, Tupperware, TOP coffe, Mie Sedap, Rohto, Entrasol, Flow, Frisian Flag, Pocari Sweat, ABC President, PT Jarum, Komodo Moge NTT, PT Laris Manis Utama Kupang, Suplyer Produce Indah Sriastuti dan Suplyer Produce Jeffrey Sucipto.

Kegiatan ini juga mendapat dukungan penuh dari pemerintah Kota Kupang, Polresta Kupang Kota dan Brigif 21 Komodo.

Rencananya, di puncak acara HUT ke-10 Hypermart akan digelar Festival Kelor di pelataran Hypermart Bundaran PU (Tirosa) Kota Kupang. Kegiatan ini rencananya akan melibatkan UMKM, khususnya yang bergerak di bidang pengolahan kelor. (*/BN)

Related posts