Peduli ‘Trafic Hero’, Jasa Raharja NTT Bagi Paket Sembako untuk Pengendara ‘GONCENG’

  • Whatsapp
Kepala PT. Jasa Raharja NTT Najswin saat menyerahkan bantuan paket sembako. (Foto: istimewa)
Kepala PT. Jasa Raharja NTT Najswin saat menyerahkan bantuan paket sembako. (Foto: istimewa)

KUPANG, berandanusantara.com – PT. Jasa Raharha Nusa Tenggara Timur (NTT) menaruh kepedulian kepada para ‘Trafic Hero’ seperti penambal ban, bengkel, serta jasa lainnya termasuk pengendara transport online lokal ‘GONCENG’. Hal ini dibuktikan dengan pemberian bingkisan 20 paket sembako pada Kamis (21/4/2022) di halaman kantor PT. Jasa Raharja NTT.

Kepala Cabang PT Jasa Raharja NTT, Nasjwin menyampaikan kegiatan yang dilaksanakan ini serentak diselenggarakan di seluruh Indonesia bertepatan dengan Bulan Suci Ramadhan dan peringatan Hari Kartini. Kegiatan tali kasih ini juga merupakan bentuk tanggung jawab sosial dan lingkungan perusahaan kepada masyarakat. Dengan mengusung tema “JRKu Bersih, memberi dan mengasihi”, Jasa Raharja berusaha menjangkau kalangan UMKM yang secara tidak langsung menjadi pahlawan dalam upaya pencegahan kecelakaan.

Read More

banner 728x250

“Kegiatan Jrku Bersih Memberi dan Mengasihi sengaja berkolaborasi dengan driver Gonceng Wanita karena pelaksanaannya bertepatan dengan hari Kartini, selain Gonceng juga merupakan penyelenggara transportasi online lokal berbasis aplikasi yang juga telah menjalin Perjanjian Kerja Sama (PKS) dengan Jasa Raharja dalam hal perlindungan dasar,” kata Nasjwin.

Pembagian bingkisan paket sembako di halaman kantor Jasa Raharja NTT. (Foto: istimewa)

Nasjwin berharap kegiatan ini selain untuk mengapresiasi kartini-kartini tangguh Indonesia, juga dapat meningkatkan stakeholder engagement dengan masyarakat yang telah berkontribusi terhadap keselamatan berlalu lintas.

Sementara Anthon Berhan selaku CEO Gonceng NTT menyampaikan apresiasi kepada PT Jasa Raharja Cabang NTT, karena menghadirkan kepedulian pada pelaku usaha kecil dan melibatkan Gonceng dalam aksi JRKu bersih.
“Kegiatan seperti ini baru pertama kali dilaksanakan di Nusa Tenggara Timur. Terima kasih kepada Jasa Raharja yang telah memberikan kepercayaan kepada ASK Gonceng khususnya para driver,” ujar Anthon. (*/BN/JR)

Related posts