Universitas Warmadewa, Solusi Kuliah Modern dan Berkualitas

  • Whatsapp
Ist
Ist
Ist

KUPANG, berandanusantara.com –Universitas Warmadewa (Unwar) merupakan salah satu Perguruan Tinggi Swasta (PTS) terbesar yang berada di KOPERTIS wilayah VIII (Bali dan Nusa Tenggara). Tidak hanya tampilannya yang modern, tetapi kualitasnya tetap menjadi nomor satu.

Unwar secara nasional berada pada ranking 74 dari 4.504 PT yang ada di Indonesia. Sehingga, tidak salah jika siapapun memilih kuliah di Unwar. Letaknya persis di pusat kota Denpasar, provinsi Bali, tepatnya di jalan Terompong No 24 Tanjung Bungkak.

Read More

banner 728x250

Hingga saat ini, Unwar mencatat total jumlah mahasiswa sebanyak 10.521 orang, dengan jumlah alumni yang sudah dihasilkan mencapai 27.954 orang. “Kami memiliki 7 Fakultas dengan 20 program studi,” jelas Kepala Biro Administrasi Perencanaan Pengembangan Sistem Informasi dan Komunikasi (BAPPSIK) Unwar, I Made Artawan, dalam acara jumpa media di Kupang, Kamis (17/5/2018).

Dia menjelaskan, tujuh fakultas itu diantaranya Fakultas Hukum, Ekonomi, Fisip, Teknik, Pertanian, Sastra, Kedokteran, serta satu program pascasarjana, dengan jumlah tenaga dosen sebanyak 385 orang, yang bergelar Doktor sebanyak 64 orang, Lektor Kepala 156 orang dan Guru Besar 12 orang.

Menurutnya, Unwar juga menerapkan metode layanan mahasiswa berbasis online, meliputi pembayaran SPP, pembayaran yudisium, pembayaran KKN, wisuda, input KRS, input hasil ujian, kartu hasil ujian, rekap mata kuliah, serta jadwal kuliah.

“Begitu juga dengan layanan mahasiswa baru secara online,” jelasnya.

Adapun keunggulan lain yang bisa diperoleh jika kuliah di Unwar, jelas dia, yakni adanya pemberian reward kepada mahasiswa yang berprestasi. Mahasiswa juga bisa menikmati fasilitas kuliah layaknya hotel bintang empat, perpustakaan digital, kedisiplinan yang tinggi, serta yang pasti cara berpikir (maindset) mahasiswa dirubah.

“Pengalaman membuktikan bahwa yang kuliah di Unwar selalu cepat mendapatkan pekerjaan,” ungkap dia.

Dalam acara jumpa media tersebut, I Made Artawan didampingi Kabag Humas, Agus Darma Yoga Pratama, serta sejumlah staf dan alumni yang berasal dari Nusa Tenggara Timur. (AM)

Related posts