Usai Tulis Surat Maaf, Bidan Desa Gantung Diri di Ruang Praktik

  • Whatsapp
Ilustrasi

RIAU – Juli Aisyah, wanita berusia 27 tahun berprofesi sebagai Bidan Puskesmas Polak Pisang, Indragiri Hulu, Riau, tewas gantung diri di dalam ruang praktik kebidanan yang berada di rumahnya, Desa Simpang Kota Medan, Kecamatan Kelayang, Jumat (17/4) sekitar pukul 13.00 WIB.

Ilustrasi
Ilustrasi

Sebelum mengakhiri hidupnya, ternyata Bidan Aisyah menulis surat di secarik kertas. Kertas yang berisi pesan itu ditemukan polisi di dalam ruang praktik Aisyah. Ini pesan bidan Aisyah yang ditulis dalam secarik kertas yang ditemukan polisi “Mak, Ayah, maaf Isa pigi,” tulisnya singkat.

Kasubag Humas Polres Inhu Iptu Yarmen Djambak kepada merdeka.com mengatakan, surat singkat yang ditulis Aisyah ditemukan personel Polsek Kelayang saat melakukan oleh TKP.

Menurutnya, saat ini penyidik Polisi melakukan penyelidikan penyebab kematian Aisyah. Setelah dilakukan visum, jenazah korban dibawa keluarganya ke rumah duka untuk dimakamkan.

“Penyebabnya masih dalam penyelidikan, saat ini sedang dilakukan pemeriksaan saksi-saksi. Selain itu, penyidik juga telah mengamankan beberapa barang bukti,” pungkas Iptu Yarmen, Sabtu (18/4). (Sumber: merdeka.com)

Related posts