Litelnoni Dinilai Berhasil Dampingi Lebu Raya

  • Whatsapp
Benny A Litelnoni bersama warga di kelurahan Nunbaun Sabu, Kota Kupang. (Ist)
Benny A Litelnoni bersama warga di kelurahan Nunbaun Sabu, Kota Kupang. (Ist)
Benny A Litelnoni bersama warga di kelurahan Nunbaun Sabu, Kota Kupang. (Ist)

KUPANG, berandanusantara.com – Benny A Litelnoni dinilai cukup berhasil mendampingi Frans Lebu Raya dalam menahkodai kepemimpinan Nusa Tenggara Timur (NTT) sampai saat ini.

Untuk itu, saat kembali maju menjadi Cawagub mendampingi Benny K Harman di Pilgub NTT 2018 saat ini, mantan Bupati TTS itu pun mendapatkan dukungan seperti yang terjadi di periode lalu.

Read More

banner 728x250

Di kelurahan Nunbaun Sabu, kota Kupang misalnya. Warga setempat menyatakan diri siap mendukung Paslon nomor urut 3 bertagline Harmoni itu. Mereka masih menginginkan Benny Litelnoni terpilih kembali kali ini.

“Kami bangga kalau pak Benny Litelnoni terpilih kembali. Karena saat dampingi pak Lebu Raya, sangat berhasil,” ungkap Nikson Udju, Kamis (10/5/2018), warga Nunbaun Sabu, saat kampanye dialogis paket Harmoni.

Nikson mengatakan, tidak salah kalau cagub NTT Benny K Harman memilih Benny Litelnoni sebagai wakilnya. Menurut dia, kolaborasi pasangan ini sangat ideal, serta layak dan pantas untuk memimpin NTT lima tahun kedepan.

Dia bahkan menjamin kalau warga Nunbaun Sabu komit mendukung paket Harmoni. “Jangan ragu, kami warga Nunbaun Sabu mendukung dengan doa dan suara,” ungkapnya.

Benny Litelnoni pada kesempatan itu menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasihnya yang besar kepada warga Numbaun Sabu yang tetap mendukungnya. Dia berjanji akan menjaga amanah yang diberikan.

“Kami akan laksanakan semua program jika saya dan Pak Benny Harman terpilih,” tandas Litelnoni. (AM/tim)

Related posts