Targetkan NasDem 8 Kursi, Korinus Masneno: Kalau Tidak Beres, Usir Saya Keluar!

  • Whatsapp
Julie Sutrisno Laiskodat berbincang dengan Korinus Masneno saat mengunjungi Kebun Agrowisata Partai NasDem di Desa Kota Bes, Kecamatan Amarasi, Kabupaten Kupang. (Foto: *BN)

KUPANG, berandanusantara.com – Ketua Teritori Pemenangan Pemilu Wilayah Bali, NTB dan NTT DPP Partai NasDem, Julie Sutrisno Laiskodat mematok target 8 kursi DPRD untuk Kabupaten Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), pada Pemilu Legislatif tahun 2024.

Permintaan itu disampaikan Julie Sutrisno Laiskodat saat berkunjung ke Kebun Agrowisata Partai NasDem di Desa Kota Bes, Kecamatan Amarasi, Kabupaten Kupang, Senin (6/9/2021).

Read More

banner 728x250

“Yang pasti, saya menargetkan dari 4 dapil di Kabupaten Kupang, masing-masing harus memperoleh 2 kursi DRPD. Jadi totalnya 8 kursi,” tegas Julie.

Permintaan Julie Laiskodat ditanggapi enteng oleh Korinus Masneno yang juga Ketua Dewan Pembina Partai NasDem Kabupaten Kupang. Korinus mengatakan dirinya paling bertanggungjawab terhadap maju mundurnya Partai NasDem Kabupaten Kupang.

Dia mengaku akan memajukan Partai NasDem di Kabupaten Kupang dengan kerja sama yang baik, serta bekerja nyata untuk rakyat. Dengan demikian, menurut Masneno, Partai NasDem akan mendapat tempat di hati rakyat.

“Saya sudah punya komitmen untuk ini. Kalau saya tidak beres, saya keluar. Kalau saya tidak becus, saya pergi. Tapi saya yakin betul, bahwa Partai NasDem akan besar di negeri ini (Kabupaten Kupang),” katanya.

“Di Kabupaten Kupang Bupati, Wakil Bupati, serta Wakil Ketua DPRD diusung Partai NasDem. Jika tidak lebih baik dari hari ini, maka kami yang tidak beres,” sambung Bupati Kupang ini.

Korinus menambahkan, dirinya begitu mencintai Partai NasDem lantaran dirinya ditopang dan diantar hingga menduduki posisi sebagai Bupati Kupang. Baginya, Partai NasDem merupakan rumah yang bagus.

“Jadi kalau Partai ini tidak beres, berarti saya tidak beres. Kalau saya tidak beres, usir saya keluar dari rumah itu (Partai NasDem), supaya urusan selesai,” tegasnya lagi. (*BN/AM)

Related posts