Justy Aldrin Didapuk jadi Brand Ambassador Kios Kaos

  • Whatsapp
Owner Kios Kaos Dian Ariesta Isabela Jimmy (kanan) dan Justy Aldrin (kiri) saat memberikan keterangan pers kepada media, Kamis (22/9/2022). (Foto: BN)

KUPANG, berandanusantara.com – Toko ole-ole terkenal di NTT Kios Kaos resmi menggandeng penyanyi milenial asal Ambon Justy Aldrin menjadi Brand Ambassadornya.

Keputusan menggandeng penyanyi yang sangat populer saat ini di Indonesia Timur itu datang langsung dari sang owner, Dian Ariesta Isabela Jimmy, S.Ikom, MAP.

Read More

banner 728x250

Ini merupakan sebuah gebrakan yang dilakukan oleh isteri pengacara kondang Fransisco Bernando Bessi, menyongsong HUT ke 10 Kios Kaos.

Sebagai idola kaum milenial, Dian Ariesta optimis, Kios Kaos makin dicintai dan diminati ketika pelantun lagu Ambon itu menjadi Brand Ambasador.

“Karena hampir di seluruh Indonesia sangat menikmati karya dari Justin Aldrin, sehingga kita merasa untuk mengembangkan lagi produk NTT keluar daerah,” ungkapnya

Dian menjelaskan, tahun ini (2022) Kios Kaos genap berusia 10 tahun. Perjalanan panjang usaha ini, lanjut Dian, penuh lika liku, apalgi ketika COVID-19 mengguncang dunia, Kios Kaos ikut terguncang.

“Saya goreng ayam dan jual, karena toko sangat sepi, namun setelah COVID-19 melandai puji Tuhan pembeli mulai ramai lagi,” kenang aci Dian.

Sebagai toko ole – ole khas NTT, yang biasa dikunjungi wisatawan, baik domestik maupun mancanegara, Kios Kaos sangat memperhatikan kualitas produknya.

“Kami sangat ingin NTT menjadi local pride. Dan kami salah satu kebanggan dari Provinsi NTT, karena selalu menjaga kualitas. Setiap tahun kami selalu berikan yang terbaik untuk masyarakat dan wisatawan yang datang,” ungkapnya.

“Kualitas produk yang ada di Kios Kaos bisa disejajarkan dan tidak kalah dengan produk-produk dari kota besar lainnya. Justru dari sisi kualitas, mungkin kita bisa lebih, dengan harga yang sangat terjangkau,” imbuhnya.

Saat ini, Kios Kaos sudah memiliki 2 gerai, yakni di ruang tunggu Bandara El – tari Kupang dan di jalan Frans Seda Kupang.

“Kami akan buka lagi 1 gerai di Kupang dan 1 gerai di Seminyak Bali,” jelasnya.

Sementara itu Justin Aldrin, mengaku siap mendukung Kios Kaos Kupang, meski ia bukan orang NTT, tetapi merupakan bagian dari Indonesia Timur, dan semua karyanya sangat dusukai masyarakat NTT.

“Karena pengalaman saya, orang NTT itu sangat antusias mendukung dan mensuport saya. Itu yang menjadi latar belakang, kenapa saya mau menjadi bagian dari Kios Kaos Kupang, sekaligus mengangkat budaya NTT,” jelasnya.

Justin menjelaskan, pihaknya akan meluncurkan karya terbarunya yang berkaitan dengan Kios Kaos Kupang.

“Jadi karya saya itu kan semua tentang lagu timur, sehingga mungkin ada beberapa marchandise yang akan diporoduksi sesuai dengan judul lagu saya,” tandasnya.

Untuk diketahui, Kios Kaos, merupakan toko pakaian dengan ciri khas Nusa Tenggara Timur (NTT), menjajakan aneka busana seperti kaos oblong atau T-shirt dengan tulisan unik dialek Kupang, gaun modifikasi kain tenun ikat, hingga jas tenun ikat berbagai etnis di NTT, serta aksesories khas NTT.

Kios Kaos juga merupakan brand resmi busana dan aksesories yang yang dijual di toko pakaian khas NTT itu. (*/BN)

Related posts