Keluarga Yakin Polisi Mampu Ungkap Pelaku Pembunuhan Nani Welkis

  • Whatsapp
Almarhum Nani Welkis. (Foto: istimewa)

KUPANG, berandanusantara.com – Kematian Yuliani Apriani Welkis, atau akrab disapa Nani Welkis, meninggalkan duka yang mendalam bagi keluarga serta kerabatnya.

Gadis manis asal Desa Noelmina, Kecamatan Takari, Kabupaten Kupang itu ditemukan tewas secara mengenaskan oleh tim sebuah perusahan yang kala itu sedang melakukan pemetaan pada Senin (17/5/2021).

Read More

banner 728x250

Jasad Almarhum Nani Welkis telah dimakamkan oleh pihak keluarga, Rabu (19/5/2021). Meski demikian, kepergian gadis yang berniat mencari kerja untuk membahagiakan orang tuanya itu masih meninggalkan misteri.

Siapa sesungguhnya pelaku yang menghabisi nyawa Nani Welkis?

Salah seorang perwakilan keluarga, Elvis Welkis, menaruh harapan besar kepada pihak Kepolisian untuk dapat mengusut tuntas perihal kematian anak tercinta mereka, Nani Welkis.

“Kami sangat percaya bahwa pihak kepolisian akan mampu membantu kami keluaraga dalam mengusut masalah kami,” ungkapnya.

Menurut Elvis, pihak keluarga sangat tidak menerima kejadian yang menimpa putri mereka. Apalagi dilakukan dengan cara yang sangat tidak manusiawi.

Kami harap pelakunya segera dicari dan ditangkap secepat mungkin dan dihukum seberat – beratnya, sebagaimana yang dilakukan kepada anak kami, sehingga pihak keluaraga bisa puas,” imbuhnya.

Meski demikian, jelas Elvis, keluarga mengikhlaskan kepergian Nani dan berharap dapat tenang di alamnya.

“Sebagai orang tua, kami tidak bisa berbuat lebih jauh. Kami hanya percaya, anak kami telah pergi ke sisi kanan Allah bapa yang maha kuasa,” ucapnya. (*BN/MB/AM)

Related posts